sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Film Dokumenter Konser Musisi Dunia di Netflix, untuk Obati Kangen Kamu Jika PPKM Resmi Diperpanjang

Retno Wulandari | Jumat, 16 Jul 2021 12:00 WIB
5 Film Dokumenter Konser Musisi Dunia di Netflix, untuk Obati Kangen Kamu Jika PPKM Resmi Diperpanjang
Film dokumenter Shawn Mendes/ Foto: Instagram/ivoreview

Film dokumenter tentang konser musik bisa jadi salah satu tontonan menarik selama pandemi, apalagi sekarang PPKM resmi diperpanjang. Yup, semenjak pandemi, sejumlah konser hingga festival musik memang dibatalkan, nggak heran jika banyak yang kangen dengan keseruan dan suasana konser musik.

Selain mengobati rasa kangen, menonton film dokumenter tentang konser musik juga bisa mengusir rasa bosan selama di rumah, lho.

Nah, buat kamu yang hobi nge-gigs, untuk obati rasa kangen, berikut 5 film dokumenter tentang konser musisi dunia yang bisa kamu tonton di Netflix!

BIGBANG Made the Movie

Rekomendasi film dokumenter konser musik di netflix
Film dokumenter BIGBANG/ Foto: Instagram/bigbang_official

Buat para fans BIGBANG, belum lama ini Netflix resmi menayangkan film dokumenter GDragon CS saat tur dunia di tahun 2015, lho. Yup, film yang berjudul "BIGBANG Made the Movie" ini bikin kamu bernostalgia dengan penampilan BIGBANG yang masih lengkap di atas panggung. Seperti judulnya, film dokumenter ini menampilkan BIGBANG yang membawakan lagu-lagu hits di album MADE SERIES saat tur dunia.

Selain momen di atas panggung, BIGBANG Made the Movie juga menampilkan keseruan seluruh personel BIGBANG dan para crew di balik panggung. Berhubung film ini merupakan hasil karya terakhir BIGBANG sebelum vakum, kamu bisa mengobati rasa kangen dengan menonton "BIGBANG Made the Movie" di Netflix.

Shawn Mendes: Live in Concert

Rekomendasi film dokumenter konser musik di netflix
Film dokumenter Shawn Mendes/ Foto: Instagram/ivoreview

Rekomendasi film dokumenter tentang konser musik selanjutnya yang bisa kamu tonton di Netflix adalah "Shawn Mendes: Live in Concert". Film dokumenter ini menampilkan Shawn Mendes yang mencurahkan seluruh isi hatinya, lewat konser yang diadakan di suatu stadion di kota kelahirannya, Toronto. Di depan penggemar fanatiknya, pelantun “Treat You Better” ini sukses menghidupkan suasana konser dengan lagu-lagu hitsnya, seperti “Senorita”, “In My Blood”, “If I Can’t Have You”, dan banyak lagi.

Ariana Grande: Excuse Me, I Love You

Rekomendasi film dokumenter konser musik di netflix
Film dokumenter Ariana Grande/ Foto: Instagram/arianarussianews

Film "Excuse Me, I Love You" merupakan film dokumenter Ariana Grande yang menampilkan tur dunia bertajuk “Sweetener” pada tahun 2019 lalu. Film dokumenter ini akan menghibur kamu dengan penampilan Ariana Grande yang membawakan lagu-lagu hits, seperti “God Is a Woman”, “No Tears Left to Cry”, “7 Rings”, “Side to Side”, “Love Me Harder”, hingga “Dangerous Woman”. Nggak hanya mengibur dan mengobati rasa kangen, lagu-lagu hits yang dibawakan oleh Ariana Grande tersebut juga bantu kamu hilangkan stres selama di rumah.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id