sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Rekomendasi Lagu Indie Penyanyi Wanita Buat Temani Me Time

Izzul Millati Umami | Selasa, 22 Sep 2020 21:00 WIB
5 Rekomendasi Lagu Indie Penyanyi Wanita Buat Temani Me Time
caption
Jakarta -

Musik indie di Indonesia saat ini sudah berkembang pesat dan berhasil melahirkan musisi-musisi dengan karya yang menakjubkan. Seperti yang kita tahu banyak sekali lagu indie yang asik didengarkan dan membuat kamu rileks dengan lantunan lagunya. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi lagu indie penyanyi wanita yang cocok kamu dengarkan buat menemani me time kamu.

Endah N Rhesa – Untuk Dikenang

Endah N Resha
Endah N Resha/sumber:instagram.com/endahwidiastuti/

Kalau kamu lagi mencari lagu romantis, kamu bisa memutar lagu berjudul Untuk Dikenang dari Endah N Rhesa. Lirik lagu ini cukup dalam, ditambah dengan instrument lagunya serta suara merdu dari Endah yang bisa membuatmu merasa damai.

Danilla – Ada di Sana

Danilla Riyadi
Danilla Riyadi/sumber:instagram.com/danillariyadi/

Lagu Ada di Sana yang dilantunkan oleh Danilla ini berkisah tentang cinta pada pandangan pertama. Dibawakan dengan alunan musik yang lembut, cocok buat kamu yang mendengarkannya sambil rebahan di tempat tidurmu menikmati pagi di hari minggu.

Nadin Amizah – Sorai 

Nadin Amizah
NadinAmizah/sumber:instagram.com/cakecaine/

Intro berupa iringan piano ini membawa kamu hanyut dalam lagu Sorai yang dibawakan Nadin Amizah. Lagu ini cocok buat kamu dengarkan saat sedang sendirian, ditambah suara merdu Nadin semakin melengkapi aktivitas me time kamu.

Vira Talisa – Janji Wibawa

Vira Talisa
Vira Talisa/sumber:instagram.com/viratalisa/

Vira Talisa adalah penyanyi yang terkenal di Soundcloud. Vira menulis lagunya sendiri. Kamu yang sedang menghabiskan waktu sendiri di kamar bisa mendengarkan lagu miliknya yang berjudul Janji Wibawa.

Rara Sekar – Derai-derai Cemara

Rara Sekar
Rara Sekar/sumber:instagram.com/rarasekar/

Banda Neira memang sudah lama bubar, namun Rara Sekar sebagai mantan vokalisnya masih berkarya sampai sekarang, bahkan berkolaborasi dengan penyanyi indie lainnya. Buat kamu pecinta puisi-puisi Chairil Anwar, kamu wajib memutar lagu Derai-derai Cemara yang dinyanyikan oleh Rara Sekar.

Monita Tahalea – Memulai Kembali

Monita
Monita/sumber:instagram.com/monitatahalea/

Monita adalah finalis dari Indonesia Idol yang sekarang memilih menjadi penyanyi indie. Eksistensinya tidak kalah dengan penyanyi lainnya. Buat kamu yang lagi me time, kamu bisa memutar lagu berjudul Memulai Kembali milik Monita ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi lagu Indie buat kamu, semoga bisa menemani me time kamu di rumah.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id