sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

7 Lagu Justin Bieber yang Cocok Didengarkan Ketika Jatuh Cinta

Intan Dwi | Rabu, 07 Apr 2021 12:30 WIB
7 Lagu Justin Bieber yang Cocok Didengarkan Ketika Jatuh Cinta
7 Lagu Justin Bieber / foto: instagram.com/justinbieber

Baru-baru ini Justin Bieber merilis album yang diberi judul “Justice”, dimana album itu berisikan lagu-lagu cinta yang epik. Album dari penyanyi asal Kanada itu, terinspirasi dari kisah cintanya sendiri dengan sang istri, Hailey Bieber.

Lirik-liriknya pun sangat sentimentil dan romantis, sehingga menyentuh hati saat mendengarkannya dan berisikan kata-kata yang tulus sehingga terdengar lebih jujur dan nyata. Album “Justice” penuh dengan lagu-lagu baru ketika kamu jatuh cinta.

Berikut ini ada beberapa lagu Justin Bieber yang harus dimasukkan ke playlist kamu karena cocok banget didengerin saat kamu jatuh cinta!

“Anyone” - Justin Bieber

[Gambas:Youtube]

Semua lirik dalam lagu ini dipenuhi dengan pemikiran romantis Bieber kepada istrinya, Hailey Bieber. Lagu "Anyone" menceritakan, salah satu hal terbaik tentang menjadi orang baru jatuh cinta adalah bangun di samping pasangan kamu di pagi hari kemudian berbagi keintiman dan kedekatan saat itu.

Forever's not enough time to (Oh) / Love you the way that I want (Love you the way that I want) / 'Cause every mornin', I'll find you (Oh) / I fear the day that I don't.

“All That Matters” - Justin Bieber

[Gambas:Youtube]

Sesuatu yang ajaib datang, ketika kamu menemukan seseorang yang merasa bahwa dia adalah belahan jiwa sejati kamu. Jenis cinta terbaik adalah cinta yang enggak hanya membuat kamu merasa lengkap, tetapi juga membuat kamu merasa seperti versi terbaik dari diri kamu sendiri.

You're all that matters to me, yeah yeah / Ain't worried about nobody else / If I ain't with you, I ain't myself / You make me complete.

“Catching Feelings” - Justin Bieber

[Gambas:Youtube]

Benar-benar sebuah keajaiban, ketika kamu pertama kali mulai memiliki perasaan untuk seseorang. Tiba-tiba mereka terus tinggal di ingatan kamu dan kamu senang ketika mereka ada di sana. Semuanya mengingatkan kamu pada mereka dan itu semua yang membuat kamu tersenyum lebar.

Sun comes up on another morning / My mind never wakes up without you on it /And it's crazy to me / I even see you in my dreams / Is this meant to be? / Could this be happening to me, yeah?

“U Smile” – Justin Bieber

[Gambas:Youtube]

Lagu ini tentang bagaimana kekasih baru kamu dapat membuat kamu meleleh dengan sesuatu yang sederhana, seperti senyumannya. Hal itulah yang membuat kamu ingin melakukan apa saja untuk melihatnya lagi.

Your lip's my biggest weakness / Shouldn't have let you know / I'm always gonna do what they say, hey / If you need me, I'll come running from a thousand miles away.

“That’s What Love Is” – Justin Bieber

[Gambas:Youtube]

Tergila-gila kepada seseorang menjadi sesuatu yang luar biasa ketika jatuh cinta dan kegilaan itu bisa menjadi bagian darinya. Seperti yang dikatakan Bieber dalam lagu ini, kamu berdua merupakan rekan satu tim dan menjadi keberkatan dalam kehidupan satu sama lain.

Like the best of our worlds collide / Never understood what it meant / It meant to submit to love / So beyond what lust is / Hey, it's a blessing that you're in my life / Make me look even better / When we shine, we shine together.

“As Long As You Love Me” – Justin Bieber feat Big Sean

[Gambas:Youtube]

Dalam menjalani suatu hubungan mungkin bukan hanya cinta yang kamu butuhkan, tetapi ini merupakan awal yang sangat bagus. Ketika kamu pertama kali jatuh cinta pada seseorang, rasanya pasti seperti dia segalanya dalam hidup kamu.

As long as you love me / We could be starving, we could be homeless, we could be broke / As long as you love me / I'll be your platinum, I'll be your silver, I'll be your gold / As long as you love me, love me.

“Ðeserve You” – Justin Bieber

[Gambas:Youtube]

Setiap orang pantas mendapatkan cinta, tetapi ketika itu tidak terpikirkan oleh kamu dan tiba-tiba ada seseorang yang membuat kamu jatuh cinta itu benar-benar luar biasa. Lewat lagu ini Justin menceritakan, bahwa dirinya masih enggak menyangka mendapatkan pendamping hidup yang benar-benar membuatnya bahagia.

I can tend to hold things back / I need you more than I let you believe I do / 'Cause you could think it might be too much, oh yeah / I don't wanna be my past / Oh, when we kiss, I'm alive and I feel brand new / There's nothing that I want more than us.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id