sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Christina Aguilera Tampil Menghayati Saat Nyanyikan Lagu 'Reflection' OST Mulan

Penny Fatikasari | Jumat, 04 Sep 2020 10:00 WIB
Christina Aguilera Tampil Menghayati Saat Nyanyikan Lagu 'Reflection' OST Mulan
caption
Jakarta -

Pecinta film Disney nampaknya sudah tidak sabar menyaksikan salah satu film fantasi yang menemani masa kecil garapan Disney yang akan ditayangkan dalam versi live action yakni Mulan. Sempat batal tayang dikarenakan pandemi, kini akhirnya yang dinantikan akan segera hadir menemani kamu untuk menyaksikan secara  streaming melalui channel Disney+ pada tanggal 4 September 2020 dengan akses premium. Penyanyi Hollywood Christina Aguilera juga berperan sebagai pengisi soundtrack lagu yang berjudul ‘Reflection’ yang di remake ulang dengan versi yang sangat memukau.

Tampil Penuh Menghayati

tampil penuh menghayati
Tampil Penuh Menghayati/instagram.com/xtina/

Suara indah penyanyi Christina Aguilera berhasil mencuri perhatian dan disaksikan sebanyak satu juta lebih viewers pada chanel YouTube DisneyMusicVevo yang diunggah pada tanggal 29 Agustus 2020. Penyanyi kondang ini pun tampil sangat menawan dan memukau dengan mimik penuh penghayatan ditambah lagi dengan high note nya yang spektakular dalam membawakan lagu berjudul Reflection yang hits pada film Mulan ini. Tampil menawan menggunakan gaun indah berwarna biru, Christina Aguilera begitu menjiwai setiap makna lagu yang dibawakan sehingga membuat pendengarnya kembali bernostalgia pada film masa kecilnya serta menampilkan beberapa cuplikan adegan live action Mulan pada musik video klip tersebut.


Umumkan Perilisan Lagu di Instagram

umumkan perilisan lagu
Umumkan Perilisan Lagu di Instagram/instagram.com/xtina/

Tak hanya menyanyikan original soundtrack lagu Reflection saja, Christina Aguilera pun tampil epik dan memukau membawakan lagu lainnya dari film Mulan yang berjudul Loyal Brave True. Ia pun tampil membawakan lagu dengan penuh energi dan menawan. Tak hanya lagu berbahasa Inggris, lagu Loyal Brave True juga dinyanyikan Christina Aguilera dalam versi bahasa Spanyol yakni El Major Guerrero dan telah disaksikan sebanyak 3 juta lebih viewers pada chanel YouTube DisneyMusicVevo dan telah dirilis pada tanggal 14 Agustus 2020 sebelum lagu Reflection. Pada akun instagram pribadinya yakni @xtina, ia selalu aktif mengumumkan sekaligus mempromosikan soundtrack lagu tersebut kepada penggemarnya.

Ungkapkan Rasa Haru dan Bahagia

ungkapkan rasa haru dan bahagia
Ungkapkan Rasa Haru dan Bahagia/instagram.com/xtina/

Penyanyi berusia 39 tahun ini pun mengungkapkan perasaan haru dan bahagianya karena bisa menyanyikan kembali lagu Reflection yang dibuat dengan versi terbaru yang sangat mengesankan sesuai dengan generasi saat ini. Tak hanya itu, penyanyi bersuara emas tersebut juga mengucapkan syukur atas perilisan lagu Reflection dari film Mulan yang ikonik tepat dengan 21 tahun ia berkarir pada akun instagramnya. Wah, sukses selalu untuk Christina Aguilera!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id