sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

It's Personal, Album Baru Raisa yang Akan Rilis Akhir Tahun Ini

Erlita Bebby Aprilianti | Kamis, 10 Jun 2021 16:30 WIB
It's Personal, Album Baru Raisa yang Akan Rilis Akhir Tahun Ini
Album Mendatang Raisa yang Berjudul It's Personal / sumber : instagram.com/raisa6690

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini baru saja berulang tahun yang ke-31 tahun. Bersamaan dengan itu, ia pun meluncurkan sneak peek album terbarunya yang berjudul It's Personal. Hadir dengan 5 lagu yang bercerita tentang hal-hal personal dari perempuan bernama lengkap Raisa Andriana ini akan membawa kamu ke perjalanan album barunya.

Ragu

Lagu pertama yang dirilis pada tahun ini mengisahkan tentang keraguan seseorang dalam menentukan pilihannya. Dalam mengisahkan lagu ini, nggak main-main Raisa menggandeng 2 aktor tampan untuk menjadi bintang dalam music videonya.

Deva Mahendra dan Adipati Dolken beradu akting bersama Raisa dalam MV tersebut. Bagaimana Raisa tidak ragu memilih antara dua cowok itu ya?

Bersama Adipati Dolken dan Deva Mahenra Sebagai Bintang Video Clip Ragu / sumber : instagram.com/raisa6690
Bersama Adipati Dolken dan Deva Mahenra Sebagai Bintang Video Clip Ragu / sumber : instagram.com/raisa6690

Kutukan (Cinta Pertama)

Berbeda dari Ragu, lagu Raisa yang dirilis 09 April 2021 ini menceritakan tentang kesulitan seseorang untuk melupakan cinta pertamanya. Seperti kutukan yang selalu menghampiri meski sudah bertahun-tahun lamanya, sang cinta pertama tetap bisa menjadi pusat perhatiannya.

Lagu yang dibawakan secara playful ini membuat pendengarnya tetap happy meskipun arti lirik yang dinyanyikan mengisahkan tentang kegagalan move on. Bukan hanya itu, pada music videonya Raisa memakai busana dari berbagai macam lini waktu seperti abad ke-18, tahun 1940, 60 sampai tahun 90'an.

Di sana, Raisa memerankan berbagai macam karakter sampai ia memerankan karakter yang seperti vampir lho!

Cuplikan Scene dalam MV Kutukan (Cinta Pertama) / sumber : instagram.com/raisa6690
Cuplikan Scene dalam MV Kutukan (Cinta Pertama) / sumber : instagram.com/raisa6690

 

Tentang Dirimu

Tentang dirimu menceritakan bagaimana suatu hubungan yang dijalin untuk mengenal satu sama lain. Tetapi ketika hubungan tersebut berakhir, untuk apa semua informasi tentangnya lagi yang seolah tidak berharga lagi?

Lagu yang rilis tanggal 04 Juni 2021 ini menjadi lagu ke-3 yang dirilis menuju album baru Raisa.

Cuplikan Scene MV Tentang Dirimu / sumber : instagram.com/raisa6690
Cuplikan Scene MV Tentang Dirimu / sumber : instagram.com/raisa6690

Love & Let Go

Lagu ke-4 yang dirilis adalah Love & Let Go, lagu yang mengisahkan tentang melepaskan seseorang demi menyelamatkan diri sendiri, karena ia merasa telah kehilangan dirinya saat menjalin cinta.

Lagu ini sangat relate untuk kamu yang suka melupakan diri sendiri hanya karena cinta yang terlalu besar terhadap pasangan.

Jangan Cepat Berlalu

Lirik lagu Raisa ini sangat menyentuh khususnya untuk para ibu yang mendengarkan. Kenapa? Karena lagu ini dibuat khusus oleh Raisa untuk menceritakan hubungan ibu dan sang anak, yaitu ia dan anak perempuannya Zalina Raine Wyllie.

Bercerita tentang kecintaan Raisa terhadap Zalina dan tidak ingin waktu yang dilewatinya bersama cepat berlalu. Di intro lagu tersebut pun diselipkan suara imut Zalina yang mengiringi melodi indah.

Pada Official Lyric Video, kamu juga dapat melihat bagaimana Raisa sekuat tenaga untuk menyelesaikan rekaman lagu tanpa tangisan dan ada pula cuplikan video ia saat bersama anaknya. 

Di antara 5 lagu baru Raisa, manakah yang menjadi favoritmu?

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id