sign up SIGN UP

PPKM Darurat Diperpanjang, 4 Film Dokumenter Biografi Musisi di Netflix Ini Bisa Bantu Hilangkan Bosan

Retno Wulandari | Sabtu, 17 Jul 2021 17:00 WIB
PPKM Darurat Diperpanjang, 4 Film Dokumenter Biografi Musisi di Netflix Ini Bisa Bantu Hilangkan Bosan
Film dokumenter biografi/ Foto: Instagram/blackpink_lifecentral

PPKM Darurat resmi diperpanjang, untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Jawa dan Bali. Dengan demikian, sejumlah aktivitas pastinya akan jadi terbatas dan hanya bisa dilakukan di rumah saja.

Pekerjaan dan pembelajaran yang dilakukan dari rumah memang cara paling efektif selama pandemi. Namun, tidak menutup kemungkinan kamu akan merasa bosan saat di rumah saja, Beauties.

Nah, untuk mengatasi rasa bosan tersebut, kamu bisa meluangkan waktu untuk nonton film Netflix lho. Tidak perlu bingung saat pilih genre, berikut 4 rekomendasi film dokumenter biografi musisi dunia yang menarik untuk ditonton!

BLACKPINK : Light Up the Sky

Film dokumenter biografi di netflix
Film dokumenter biografi BLACKPINK/ Foto: Instagram/boxofficemovie_

Film dokumenter biografi pertama untuk temani kamu selama PPKM Darurat diperpanjang adalah BLACKPINK: Light Up the Sky. Lewat film ini, kamu tidak hanya dihibur dengan keseruan Lisa CS di balik dapur rekaman, tapi juga belajar dari perjuangan dan kerja keras mereka, hingga akhirnya bisa debut sebagai girlgroup K-Pop yang populer.

Masing-masing personel BLACKPINK akan membagikan cerita masa kecil mereka lewat film yang tayang sejak Oktober 2020 lalu ini. Bahkan mereka juga membagikan kegiatan lain untuk mengusir penat, seperti bermain dengan hewan peliharaan dan masak bersama. Selain menampilkan personel BLACKPINK, hadir pula wawancara singkat bersama produser BLACKPINK, Teddy Park dari studio rekaman.


Beyonce: Homecoming

Film dokumenter biografi di netflix
Film dokumenter biografi Beyonce/ Foto: Instagram/itsnationalday

Pelantun “Diva” yaitu Beyonce juga membagikan kerja kerasnya untuk tampil di Coachella 2018, lewat film dokumenter biografi berjudul Beyonce: Homecoming. Yup, konser Beyonce di festival musik tersebut bisa dibilang penampilan paling monumental, sebab ia menjadi musisi perempuan kulit gelap pertama yang tampil di festival tersebut.

Lewat film ini, Beyonce membagikan kerja kerasnya untuk tampil di Coachella, mulai dari menyeleksi para penari dan marching band yang berasal dari perguruan tinggi masyarakat kulit hitam, hingga latihan yang tak kenal lelah, padahal saat itu dirinya tengah menjalani masa pemulihan usai melahirkan bayi kembar.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id