sign up SIGN UP

Rindu Nonton Konser? Intip Keseruan iHeartFestival yang Digelar di Las Vegas, Ada Billie Eilish dan Olivia Rodrigo!

Tyas Arini | Minggu, 26 Sep 2021 23:30 WIB
Rindu Nonton Konser? Intip Keseruan iHeartFestival yang Digelar di Las Vegas, Ada Billie Eilish dan Olivia Rodrigo!
Keseruan iHeartFestival yang Bikin Kangen Nonton Konser / foto: instagram.com/iheartfestival

Siapa nih yang kangen nonton konser?

Walaupun level PPKM sudah turun, namun di Indonesia sendiri diketahui belum boleh menyelenggarakan konser. Berbeda dengan Amerika, di sana konser sudah boleh digelar. Salah satu konser yang cukup hits dan baru saja dilaksanakan di negeri Paman Sam adalah iHeart Festival.

iHeartFestival atau iHeartRadio Music Festival adalah salah satu konser musik terbesar yang diselenggarakan oleh iHeart Radio. Bagi Beauties yang belum familiar, iHeartRadio adalah jaringan radio internet yang berdiri pada tahun 2008 oleh Clear Channel Broadcasting, Inc.

Pada tanggal 17 dan 18 September lalu, iHeartRadio Music Festival resmi digelar. Selama 2 hari, ajang pertunjukan musik itu diadakan di T-Mobile Arena, Las Vegas. Tidak tanggung-tanggung, iHeartRadio mengundang sejumlah bintang ternama dari Billie Eilish hingga Weezer!

Opening Day

Pertunjukan musik ini terbagi menjadi 2 waktu yaitu daytime stage dan (night time) music festival. Untuk hari pertama pada tanggal 17 September hanya ada satu stage yaitu music festival.

Sebagai pembukaan, penonton sudah disuguhkan performance powerfull dari Dua Lipa yang membawakan lagu New Rules.

Konser iHeartFestival dibuka oleh Dua Lipa
Konser iHeartFestival dibuka oleh Dua Lipa / foto: instagram.com/iheartfestival

Kemudian dilanjut dengan aksi dari Cheap Trick, Walker Hayes dan FINNEAS.

Alunan gitar dari Finneas
Alunan gitar dari Finneas / foto: instagram.com/iheartfestival

Hari Jumat malam itu ditutup dengan performance dari Weezer dan kolaborasi Nelly & Florida George Line.

Weezer tampil terbaik di hari pertama iHeartFestival
Weezer tampil terbaik di hari pertama iHeartFestival / foto: instagram.com/iheartfestival

Daytime Stage

Di hari kedua, keseruan iHeartFestival sama sekali tidak menurun. Bahkan daytime stage sudah penuh penonton walau belum dimulai. Daytime Stage dibuka oleh pertunjukan 24KGOLDN, dilanjut dengan Conan Gray dan All Time Low.

Penutup performance di Daytime Stage dibawakan oleh rising star, Olivia Rodrigo. Psst, ini pertunjukan pertama pelantun "Good 4 U", lho!

Olivio Rodrigo menyanyikan Good 4 U
Olivio Rodrigo menyanyikan Good 4 U / foto: instagram.com/iheartfestival

Saturday Night Time Party

Semakin malam semakin panas! Di hari kedua ini, penonton iHeartFestival semakin membludak. Semuanya menunggu aksi-aksi keren dari musisi idolanya. Pertunjukan dibuka dengan Billie Eilish yang langsung mengundang gemuruh dari penonton. Begitu "Bad Guy" dimainkan, penonton ikutan nyanyi bareng!

Si
Si "Bad Guy", Billie Eilish / foto: instagram.com/iheartfestival

Setelah Billie Eilish, performance dilanjutkan oleh Sam Hunt, The Kid Laroi, dan yang paling ditunggu-tunggu, Coldplay! Bukan Coldplay namanya jika menyajikan pertunjukan yang biasa saja. Dengan kilauan cahaya warna-warni, Coldplay memberikan salah satu pertunjukan terbaik di iHeartFestival.

Pertunjukkan Terbaik dari Coldplay
Pertunjukkan Terbaik dari Coldplay / foto: instagram.com/iheartfestival

Konser iHeartFestival kemudian ditutup dengan pertunjukan yang tidak kalah menarik dari Lil Baby, Khalid dan Journey. Walaupun hanya 2 hari, tapi kerinduan akan live concert sudah cukup terobati bagi sebagian penggemarnya.

Seru sekali, ya, Beauties! Jadi, kangen konser, nggak sih? Kita doakan semoga pandemi covid-19 segera mereda di Indonesia, ya! Agar konser bisa dengan aman diadakan lagi..

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id