sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Taylor Swift Main Film Baru Bersama Christian Bale dan Margot Robbie

Liana Dewi | Sabtu, 05 Jun 2021 18:30 WIB
Taylor Swift Main Film Baru Bersama Christian Bale dan Margot Robbie
Foto: Deadline
Jakarta -

Taylor Swift kembali ke layar lebar! Setelah membintangi film drama musikal Cats (2019), Taylor Swift akan segera tampil dalam film baru. Film ini merupakan garapan sutradara kenamaan David O. Russell. Kalau kamu penggemar film, nama David O. Russel tentu sudah sangat familiar. Sebut saja film Silver Lining Playbooks (2012), American Hustle (2013), dan Joy (2015).

Hingga saat ini, judul film baru David O. Russell tersebut masih belum dibeberkan pada media. Genre maupun alur ceritanya pun masih dirahasiakan. Namun sudah diketahui bahwa filmnya telah selesai diproduksi. Selain Taylor Swift, film ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor papan atas, seperti Christian Bale dan Margot Robbie.  Dilansir Deadline, aktor-aktor papan atas lain yang akan bergabung adalah Robert De Niro, Anya Taylor-Joy, John David Washington, Zoey Saldana, dan Rami Malek. Wow, jajaran pemainnya tidak main-main, ya!

[Gambas:Instagram]

Film terakhir yang dibintangi Taylor Swift adalah Cats. Di sini Taylor juga bermain bersama aktor-aktor yang luar biasa seperti Judi Dench, Ian McKellen, Idris Elba, Rebel Wilson, dan James Cordon. Film drama musikal ini merupakan adaptasi dari puisi karya T.S. Elliot yang menceritakan tentang sekelompok kucing yang ingin mengubah hidup mereka. Taylor berperan sebagai kucing antagonis bernama Bombalurina.

Selain bermain peran, sebagai penyanyi dan penulis lagu, Taylor juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu berjudul Beautiful Ghosts. Taylor Swift sendiri adalah seorang cat lady yang memiliki tiga kucing, yaitu Olivia Benson, Meredith Grey, dan Benjamin Button. Jadi tak heran jika Taylor sangat antusias saat berperan menjadi seekor kucing.

Selain Cats, Taylor juga pernah bermain dalam film drama komedi romantis Valentine's Day (2010) dan film fiksi ilmiah The Giver (2014). Taylor juga pernah menyumbangkan suaranya untuk film Lorax (2012).

[Gambas:Instagram]

Penyanyi country beralih pop ini pun sangat produktif selama pandemi COVID-19. Taylor berhasil menelurkan dua buah album baru di tahun 2020 yaitu Foklore dan Evermore. Album Foklore sendiri berhasil meraih penghargaan Grammy Awards untuk kategori Album of the Year.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id