sign up SIGN UP

MUSLIM

5 Makeup Artist Hijabers Fenomenal yang Bisa Jadi Panutan Gaya Makeup-mu

Harini Syiadah | Selasa, 06 Jun 2017 11:00 WIB
5 Makeup Artist Hijabers Fenomenal yang Bisa Jadi Panutan Gaya Makeup-mu
caption
Tidak hanya cantik, 5 makeup artist hijabers ini jago sekali menyulap wajah wanita lainnya jadi makin cantik berkat polesan makeupnya. Hasil makeupnya juga sering jadi perbincangan di sosial media. Mau tau, siapa saja sih hijabers yang punya skill make up professional ini? beautynesia.id punya list 5 makeup artist berhijab fenomenal yang viral di media sosial, nih. Let's take a look!


 


1. Asyallie Ahmad


Makeup artist hijabers fenomenal yang pertama berasal dari Malaysia, Asyallie Ahmad. Followers Instagramnya di akun @asyalliee mencapai 1 M. MUA berparas cantik ini sering memberikan tutorial make up di YouTube, dan offline beauty class. Gaya makeup-nya berkiblat pada gaya Korea dengan bibir gradasi dan hasil yang flawless. Kamu harus melihat tutorial makeup-nya nih ladies, di channel Asyallie Ahmad, subscribers-nya sudah mencapai 177 K lho.


Foto: https://instagram.com/asyalliee


 



[Gambas:Youtube]


 


2. Vizzily


Kalau Beautynesian pecinta dan pemerhati makeup sejati pasti sudah tidak asing dengan makeup artist hijabers fenomenal yang satu ini, yup Vizzily. Sederet nama artis dan hijabers seperti Nafa Urbach, Jennifer Bachdim, Dewi Sandra, Dian Pelangi, dan Shella Alaztha sudah mempercayai magic hands Vizzyly lho. Signature style dari make up Vizzily yang sering ditekankan pada postingan Instagramnya di @vizzily adalah no trimming eyebrow, dan juga flawless makeup.


Foto: https://www.hijup.com/magazine/2015/06/tips-make-up-nude-ala-vizzily/
Foto: https://instagram.com/asyalliee


 


3. Khadijah Az-Zahra


MUA berhijab syar'i asal Malang ini baru menginjak umur 20 tahun lho ladies, tapi bakat dan hasil makeup-nya dijamin bikin kamu terkagum-kagum. Di Instagram-nya, @khadijahazzahra_makeup sudah menangani makeup ratusan wajah dan dia melayani permintaan make up hampir ke seluruh Indonesia, lho. Teknik yang digunakan Khadijah dalam makeup bisa meng-cover kekurangan wajah yang sulit ditutupi dengan hasil yang sempurna. Pengaplikasian foundation yang tidak terlihat abu-abu meskipun kulit wajah kliennya beberapa tone lebih gelap dari warna foundation menjadi kelebihan dari make up Khadijah. 


Foto: https://instagram.com/khadijahazzahra_owner
Foto: https://instagram.com/khadijahazzahra_makeup


 


4. Vivi Thalib


Berawal dari hobi berdandan, kini Vivi Thalib menjadi salah satu MUA laris para selebriti tanah air. Mulai dari Titi Kamal, Zaskia Adya Mecca, Laudya Cinthya Bella, Jenahara dan sederet nama artis dan hijabers lainnya, sudah memercayai Vivi sebagai MUA untuk berbagai acara. Skill dan jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi ya ladies, karena Vivi pernah mengikuti kursus makeup di Jakarta, dan menjadi MUA untuk stasiun TV.


Foto: https://instagram.com/vivithalib
Foto: https://instagram.com/vivithalib


 


5. Nanath Nadia


Mungkin Beautynesian masih belum akrab dengan nama Nadia, tapi skill make up-nya patut diperhitungkan lho, ladies.Tidak seperti makeup konvensional dengan blush on di pipi, make up Nadia mempunyai ciri khas blushing eyes ala make up Jepang. Dengan riasan tipis yang hanya menggunakan satu lapis foundation, makeup Nadia terlihat natural, dan simple sesuai tren make up 2017. Kamu bisa melihat hasil makeup kekinian Nadia di Instagram @nanathnadia dan juga YouTube channel miliknya, Nanath Nadia.


Foto: https://instagram.com/nanathnadia
Foto: https://instagram.com/nanathnadia



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id