sign up SIGN UP

MUSLIM

5 Potret Harmonis Keluarga Artis Rayakan Lebaran meski Beda Agama

Esra Dopita | Selasa, 26 May 2020 09:30 WIB
5 Potret Harmonis Keluarga Artis Rayakan Lebaran meski Beda Agama
caption
Perbedaan agama tak menghalangi para keluarga artis ini untuk merayakan momen Idul Fitri bersama.

Selain bermaaf-maafan, Idul Fitri juga menjadi momen silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga, termasuk beberapa keluarga artis Indonesia yang tumbuh dengan keragaman keyakinan. Mereka tetap terlihat kompak dan harmonis merayakan Lebaran bersama. Suasana penuh cinta dan toleransi begitu terasa. Siapa saja? Yuk, intip potretnya di bawah ini.


Naysilla Mirdad




Foto: https://www.instagram.com/naymirdad/

Naysila Mirdad tumbuh dan besar dalam keluarga dengan keragaman keyakinan. Sang ayah, Jamal Mirdad, seorang beragam Islam. Sang ibu, Lydia Kandou, beragama Kristen dan saudaranya yang lain juga ada yang berbeda keyakinan dengannya. Meski demikian, keluarga Mirdad tetap harmonis dan kompak. Pada Lebaran 2020 ini, keluarga itu merayakannya di rumah. Bahkan momen itu turut dihadiri kekasih Naysilla, Roestiandi Tsamanov. 


Dimas Anggara




Foto: https://www.instagram.com/nadinelist/

Dimas Anggra mempersunting Nadine Chandrawinata pada 2018 di Bhutan. Pasangan artis Indonesia ini menikah beda agama, Dimas beragama Islam dan Nadine beragama Katolik. Ini merupakan tahun kedua bagi Nadine menemani sang suami menjalani ibadah puasa serta merayakan Lebaran. Keduanya tampak kompak dan romantis. "Selamat Idul Fitri
Mohon maaf Lahir dan Batin ya dari kami
," tulis Nadine. 



Rio Febrian dan Sabria Kono




Foto: https://www.instagram.com/riofebrian25/

Penyanyi Rio Febrian dan Sabria Kono merupakan salah satu pasangan selebritas yang berbeda keyakinan. Rio Febrian memeluk keyakinan Kristen dan Sabria beragama Islam. Namun, pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu tetap kompak merayakan Lebaran bersama. 


Irfan dan Jennifer Bachdim




Foto: https://www.instagram.com/jenniferbachdim/

Pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim menikah pada Juni 2011. Meski berbeda keyakinan, pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu tetap romantis dan kompak. Pada Idul Fitri kali ini, keluarga Bachdim merayakan Lebaran bersama dengan sang anak, Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. Keluarga kecil itu terlihat kompak mengenakan seragam Lebaran berwarna abu-abu. 


Novita Angie dan Sapto Hayo Rajasa




Foto: https://www.instagram.com/novitaangie/

Presenter Novita Angie menikah beda agama dengan Sapto Hayo Rajasa pada 2001. Walau berbeda agama, keduanya tetap harmonis serta lenuh toleransi menjalin kehidupan rumah tangga bersama kedua anaknya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine Hardi Rajasa. Novita setia menemani sang suami menjalankan ibadah puasa dan Lebaran. Ia mengunggah foto Idul Fitri bersama keluarga kecilnya dan keluarga suami dalam akun Instagram miliknya.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id