sign up SIGN UP

LIFE

Usai Bercerai, Song Hye Kyo Dikabarkan CLBK dengan Hyu Bin

Esra Dopita | Selasa, 26 May 2020 11:00 WIB
Usai Bercerai, Song Hye Kyo Dikabarkan CLBK dengan Hyu Bin
caption
Song Hye Kyo dikabarkan terjebak cinta lama bersemi kembali (CLBK) atau balikan dengan sang mantan kekasih, Hyu Bin, yang pernah dipacari pada 2008.

Hubungan asmara Song Hye Kyo kembali mencuri perhatian. Sejak memutuskan bercerai dari Song Joong Ki pada 2019, bintang serial drama Korea (drakor) Descendants of the Sun itu kerap dikaitkan beberapa pria. Terbaru, Song Hye Kyo dikabarkan balikan alias cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan mantan kekasihnya, Hyu Bin. 

Kedekatan keduanya diketahui dari unggahan sang sahabat Hye Kyo, Park Sol Mi, dalam akun Instagram miliknya. Sang sahabat mengunggah screenshot dari soundtrack drama ​The World They Live In. Drama ini yang mempertemukan Song Hye Kyo dan Hyun Bin pada 2008. 


Foto: https://www.instagram.com/kyo1122/

Menanggapi unggahan tersebut, perempuan 38 tahun itu hanya berkomentar singkat disertai tertawa seolah dirinya malu. "Sister.. hahaha," kata Hye Kyo. 

Unggahan dan komentar itu langsung mengundang netizen turut berkomentar perihal kebenaran kabar CLBK tersebut. Sayangnya, Park Sol Mi langsung menutup kolom komentar sehingga membuat penggemar semakin penasaran akan hubungan asmara dua bintang Korea papan atas itu. 


Foto: https://www.instagram.com/kyo1122/

Bukti lain yang menunjukkan Song Hye Kyo dan Hyun Bin balikan adalah ketika Hye Kyo mengunggah sebuah foto pada awal bulan ini. Foto itu berlokasi mirip dengan tempat syuting iklan Hyu Bin. Selain itu, Hye Kyo pernah terlihat memakai kalung berhuruf S dan H saat selfie bersama temannya. 

Huruf itu membuat para penggemarnya berspekulasi bila huruf S diambil dari nama keluarganya, sedangkan H merupakan inisial nama Hyun Bin. Meski kabar ini sudah ramai dibicarakan, keduanya belum memberikan komentar terkait dengan hal ini. 



Foto: https://www.instagram.com/hyunbin_actor/

Sebelumnya, Song Hye Kyo dan Hyun Bin pernah menjalin hubungan asmara setelah bermain bareng drama The World They Live In atau Worlds Within pada 2008. Setahun kemudian, kedua sejoli itu mengonfirmasi kebenaran hubungan tersebut. Jalinan asmara keduanya juga sukses membuat penggemar baper. 

Namun, pada 2011, sebelum aktor Crash Landing On You itu menjalani wajib militer, keduanya memutuskan berpisah. Kabarnya, hubungan itu berakhir lantaran kesibukan keduanya. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id