sign up SIGN UP

MUSLIM

5 Style Hijab Cantik untuk Lamaran ala Selebgram

Agesti | Sabtu, 31 Oct 2020 21:30 WIB
5 Style Hijab Cantik untuk Lamaran ala Selebgram
caption

Sebentar lagi prosesi lamaranmu digelar tapi masih bingung mau pakai gaya hijab apa yang cocok? Tak perlu khawatir, Ladies. Beautynesia memiliki inspirasi style hijab untuk kamu tampil cantik di hari H lamaran dari selebgram Indonesia. Mulai dari model simpel sampai syar'i. Seperti apa, simak di bawah ya!

Basic Hijab Style

Bella Almira
Gaya hijab basic juga cocok untuk diaplikasikan dalam acara formal seperti lamaran. Instagram.com/belmirs

Selebgram sekaligus bintang iklan, Bella Almira terlihat sering mengenakan gaya hijab basic yang sederhana dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam prosesi pengajian menjelang pernikahannya beberapa bulan lalu. Bagi kamu yang menyukai penampilan yang simple tetapi tetap anggun, gaya hijab basic seperti ini cocok banget kamu aplikasikan di momen lamaran kamu nanti. 

Basic Silk Hijab Style with Brocade Inner

Astri Ratnasari
Tambahkan inner brukat dan mahkota untuk gaya hijab yang lebih glamor. Sumber: Instagram.com/nasariastri

Ingin tampil berbeda di hari lamaranmu nanti? Coba gaya hijab satin silk dengan inner kain brukat seperti gaya hijab selebgram Astri Ratnasari satu ini. Kamu pun bisa menambahkan mahkota kecil nan manis di atas kepala untuk menambah kesan glamor di haru bahagiamu. Cantik banget kan?

Pashmina with Drop Earrings

Sashfir
Gaya hijab pashmina dan antng drop seperti ini juga cocok untuk lamaran. Sumber: Insttagram.com/Sashfir

Gaya hijab seperti yang dikenakan Sashfir satu ini mulai banyak digemari wanita saat ini. Dengan mengekspose bagian rahang dan ujung telinga, kamu bisa menambahkan drop earrings untuk mempercantik penampilan hijabmu. Pilih anting drop yang cukup panjang dan senada dengan warna busana kamu agar terlihat serasi, ya!

Basic Syar’i Hijab Style

Puteri Hasanah Karunia
Gaya hijab Syar'i seperti ala Puteri Hasanah Karunia ini juga cantik untuk menyempurnakan penampilan lamaranmu. Sumber: Instagram.com/puterihasanahkarunia

Untuk kamu yang ingin tampil lebih tertutup, gaya hijab syar’i ala Puteri Hasanah Karunia ini bisa kamu jadikan inspirasi. Cukup siapkan kain hijab segi empat syar’i dengan warna senada dengan gaunmu lalu arahkan bagian kerudung ke arah salah satu pundak. Kamu bisa menyematkan bros cantik sebagai statement look. 

Hijab Syar’i with Earrings

Adinda Negara
Hijab Syar'i dan anting menjadi perpaduan menarik untuk penampilanmu. Sumber: Instagram.com/adindanegara

Selain pakai bros, kamu juga bisa lho mengenakan anting pada gaya hijab syar’i kamu di hari lamaran nanti. Seperti selebgram yang saat ini tengah menuntut ilmu di Korea Selatan, Adinda Negara, kamu bisa menyematkan anting drop pada sisi kanan dan kiri hijabmu. Jadi, jangan takut untuk eksplorasi gaya hijab ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id