sign up SIGN UP

MUSLIM

5 Warna Hijab yang Bikin Kulit Tampak Lebih Cerah dan Glowing

Friska NR | Minggu, 29 Nov 2020 11:00 WIB
5 Warna Hijab yang Bikin Kulit Tampak Lebih Cerah dan Glowing
caption

Sama halnya saat memilih baju, pemilihan warna hijab juga perlu diperhatikan karena dapat mempengaruhi penampilan. Sebab, warna hijab yang tidak sesuai dengan warna kulit dapat membuat wajah jadi tampak pucat dan kusam sehingga penampilan jadi kurang menarik.

Nah agar tak salah pilih, berikut 5 warna hijab yang wajib kamu punya karena cocok untuk semua warna kulit dan dapat memberikan efek cerah dan glowing pada kulit!

1. Hitam

Warna hijab untuk wajah lebih glowing.
Foto: Hijab Warna Hitam/ instagram.com/sorayaulfa15

Hitam merupakan salah satu warna hijab yang paling wajib dimiliki oleh para hijabers. Selain memiliki tone yang netral sehingga mudah dipadu padankan dengan berbagai outfit, warna hijab ini juga memberikan kesan elegan dan dapat membuat wajah tampak lebih bercahaya, lho. Tak heran jika banyak wanita yang merasa lebih percaya diri saat tampil dengan hijab warna ini.

2. Silver

Warna hijab untuk wajah lebih glowing.
Foto: Hijab Warna Silver/instagram.com/hijabfashion

Seperti halnya warna hitam, hijab dengan warna silver atau abu-abu muda juga kerap menjadi andalan para hijabers karena memiliki warna yang netral dan dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Warna ini juga bisa memberikan kesan mewah, terutama saat dikenakan untuk situasi formal.

3. Nude

Warna hijab untuk wajah lebih glowing.
Foto: Hijab Warna Nude/instagram.com/aghniapunjabi

Memberikan kesan kalem sekaligus bikin wajah tampak cerah, hijab warna nude memiliki nuansa earthy-tone yang akan tampak stunning dikenakan untuk semua warna kulit. Jika kamu ingin tampil lebih glowing dengan sentuhan outfit pastel, maka hijab dengan warna nude menjadi salah satu yang dapat kamu jadikan andalan.

4. Dusty Pink

Warna hijab untuk wajah lebih glowing.
Foto: Hijab Warna Dusty Pink/ instagram.com/melodyprima

Hijab warna dusty pink merupakan pilihan warna hijab yang akan membuat penampilan terkesan manis, feminin serta memberikan kesan merona pada wajah.

Saat mengenakan hijab warna ini, padukan dengan outfit bernuansa cerah atau pastel, kemudian tambahkan riasan blush on pink di pipi agar penampilan semakin tampak segar.

5. Mint

Warna hijab untuk wajah lebih glowing.
Foto: Hijab Warna Mint/instagram.com/firgaaa

Terakhir, ada hijab warna mint yang juga dapat membuat wajah tampak lebih segar dan glowing tanpa membuat penampilan terlihat terlalu mencolok. Warna ini dapat menjadi warna alternatif saat kamu ingin tampil kalem dengan warna pastel namun bosan dengan warna nude atau dusty pink. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id