sign up SIGN UP

MUSLIM

6 Inspirasi Gamis Cuouple Hijabers ala Ayu Indriati

Budi Rahmah Panjaitan | Jumat, 29 Jan 2021 19:15 WIB
6 Inspirasi Gamis Cuouple Hijabers ala Ayu Indriati
caption

Gamis couple merupakan salah satu pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil kompak. Baik itu dengan pasangan ataupun si buah hati, gamis couple ini bisa digunakan untuk tampil di berbagai acara baik itu formal maupun non formal.

Salah satu influencer yang kerap tampil dengan gamis couplenya adalah Ayu Indriati. Melalui akun Instagram pribadinya @ayuindriati, wanita 26 tahun membagikan beberapa foto inspirasi gamis couple. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Gamis Putih Polos

Ayu Indriati dan keluarga memakai gamis couple warna putih/instagram.com/ayuindriati
Ayu Indriati/instagram.com/ayuindriati

Inspirasi gamis couple pertama ini terlihat cukup sederhana dengan warna putih polos. Meski demikian, tampilannya tetap mampu memberi kesan lebih elegan dengan aksen kancing depan hitam dan pilihan hijab berwarna coklat.

Selain itu, terdapat aksen ikat pita di bagian pinggang yang membuat tampilan jadi lebih cute. Di foto ini, Ayu terlihat kompak bersama suami dan buah hatinya Mochira. Menggemaskan ya.

2. Gamis Motif Floral Aksen Tingkat

Ayu Indriati pakai gamis couple motif floral/instagram.com/ayuindriati
Ayu Indriati/instagram.com/ayuindriati

Selanjutnya ada gamis motif floral aksen tingkat. Ayu bersama sang buah hati terlihat kompak dengan set gamis dan hijab bermode serupa. Gamis yang dkenakan diberi list warna navy yang tampak serasi saat dipadukan dengan hijab navy.

Aksen tingkat pada potongan gamis juga menambah kesan anggun dan cute ibu dan anak ini. Untuk mode hijabnya sendiri, tampak Ayu memakai pashmina instan sementara Mochira memakai jilbab sarung instan.

3. Gamis Aksen Ruffle

Ayu Indriati pakai gamis couple aksen ruffle/instagram.com/ayuindriati
Ayu Indriati/instagram.com/ayuindriati

Gamis couple berikutnya ini tampak sangat ciamik dengan kombinasi warna yang serasi. Perpaduan warna abu-abu muda dengan  abu-abu yang lebih dark berhasil menghadirkan kesan kalem dan elegan. Untuk gamisnya sendiri terdapat aksen ruffle vertikal di bagian samping yang mampu menghadirkan kesan lebih cantik.

Pemilihan area kombinasi warnanya juga tampak seimbang. Gamis ini hadir dalam satu set bersama hijab yang terbilang syar'i. Memakainya bersama pasangan membuat aura kekompakan lebih terpancar jelas.

4. Gamis Warna Dark Pink Aksen Renda

Ayu Indriati pakai gamis warna dark pink/instagram.com/ayuindriati
Ayu Indriati/instagram.com/ayuindriati

Gamis couple ini juga tidak kalah menarik untuk digunakan bersama pasangan. Warna dark pink yang berpadu dengan dusty pink menampilkan kesan kontras yang saling melengkapi.

Tambahan aksen ruffle, renda putih dan tali serut di bagian pinggang membuatnya semakin ciamik. Komposisi warna dark pink terlihat lebih banyak untuk gamis dan hijab sementara baju prianya terlihat lebih didominasi warna dusty pink.

5. Gamis Kombinasi Warna

Ayu Indriati pakai gamis couple warna hitam abu-abu/instagram.com/ayuindriati
Ayu Indriati/instagram.com/ayuindriati

Inspirasi gamis couple ini juga tidak kalah recommended untuk kamu gunakan. Kombinasi warna netral hitam dengan abu-abu menghasilkan tampilan yang begitu serasi. Bagian terusan gamis menggunakan list hitam vertikal sehingga tampak kontras.

Tambahan aksen kancing di bagian depan juga membuat gamis ini begitu elegan.  Untuk warna hijab, hitam polos keseluruhan bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk baju prianya tampak mengkombinasikan warna secara seimbang antara hitam dan juga abu-abu.

6. Gamis Warna Hijau Muda

Ayu Indriati dengan gamis couple warna hijau muda/instagram.com/ayuindriati
Ayu Indriati/instagram.com/ayuindriati

Nah, yang terakhir ada gamis couple warna hijau muda yang tampak begitu manis dan segar dipandang. Gamis hijau muda tersebut diberi aksen renda warna coklat di bagian bawah dan juga pergelangan tangan.

Agar tampak lebih kontras, hijab warna hijau lebih tua bisa dijadikan pilihan yang tepat. Untuk baju prianya sendiri terbilang simpel, cukup dengan warna senada dan tambahan aksen kancing di bagian depan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id