sign up SIGN UP

MUSLIM

Dikira Siswi Pesantren, Gaya Hijab Dinda Hauw Jadi Sorotan

Agesti | Senin, 25 Jan 2021 09:15 WIB
Dikira Siswi Pesantren, Gaya Hijab Dinda Hauw Jadi Sorotan
caption

Semenjak memutuskan berhijab, penampilan Dinda Hauw menjadi sorotan terutama bagi pecinta gaya hijab yang kasual dan edgy. Istri Rey Mbayang ini memang dikenal “berani” memadu-padankan busana. Salah satu penampilan yang cukup banyak diperbincangkan adalah ketika Dinda Hauw mengenakan hijab ala tahun 90-an yang ikonik hingga dikira siswi pesantren. 

Konsep Klasik

[Gambas:Instagram]

Pada unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu, Dinda Hauw bersama sang suami, Rey Mbayang membuat sebuah video bertema klasik yang menggemaskan. Keduanya sama-sama kompak bergaya dan berakting seolah-olah hidup di tahun 90-an. Totalitas banget!

“Ini Ayah dan Bunda waktu masih muda nak…”  tulis Dinda sembari membubuhkan emoji tertawa.

Busana Klasik

Rey Mbayang
Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengenakan busana klasik. Sumber: Instagram @dindahw

Semakin menguatkan citra klasik di videonya, Dinda dan Rey tampil kompak mengenakan busana bergaya jadul. Rey menggunakan loose pattern shirt dan celana panjang bernuansa oldschool sementara Dinda mengenakan kemeja dengan lengan balon dan wide leg pants.

Nuansa klasik semakin terpancar dari filter bernuansa kecoklatan yang mereka pilih. Terlebih keduanya sama-sama bergaya ala pemotretan di tahun 90-an. Sepertinya Dinda dan Rey sama-sama ingin menunjukkan sisi kompak mereka kepada calon buah hati dengan cara yang tidak biasa ya!

Hijab ala Tahun 90-an

Dinda Hauw
Dinda Hauw tampil dengan gaya hijab klasik. Sumber: Instagram @dindahw

Yang menarik perhatian dalam video lawas unggahan pasangan yang sempat viral itu adalah gaya hijab yang dipilih oleh Dinda. Dinda tampil dengan gaya hijab tahun 90-an yang ikonik. Hijab segi empat tersebut dilipat di bagian dahi dan dibiarkan menutupi area dada. 

Alhasil, Dinda Hauw tampil cantik bak siswi pesantren. Para pengikutnya pun menyebut Dinda seperti siswi pesantren hingga guru sekolah madrasah.

“Dinda pas masih nyantren di al munawaroh” tulis pengikutnya, @tegaarim.

“Bisa-bisanya model kerudung gitu masi cantik?” timpal akun @halizaafd

“Kayak guru madrasah, ya Allah humorku kak din. Auto rajin sekolah aku kak kalau gurunya kakak,” komentar akun @reydinda.ofc


Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang pasangan yang penuh totalitas ya, Ladies!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id