sign up SIGN UP

MUSLIM

6 Style Hijab Remaja Khas Influencer Cantik Shirin Al Athrus

Resti Agustiani | Jumat, 15 May 2020 00:00 WIB
6 Style Hijab Remaja Khas Influencer Cantik Shirin Al Athrus
caption
Menilik 6 gaya hijab yang cocok untuk remaja ala influencer Shirin Al Athrus. Cocok banget, nih, buat hijaber remaja!

Shirin Al Athrus telah lama dikenal sebagai hijab influencer sejak usianya masih sangat muda. Kini menginjak usia 18 tahun, Shirin pun makin pandai bergaya dan menjadi trend-setter hijab yang cocok bagi remaja. Gayanya pun sangat khas dan tak banyak berubah sejak dulu. Berikut 6 gaya hijab remaja yang khas banget dengan style Shirin!


Pasmina Bertumpuk




Foto: https://instagram.com/shireeenz/

Gaya yang pertama adalah pashmina alias hijab persegi panjang yang ditumpuk sedemikian rupa di atas kepala. Gaya ini sempat hits beberapa tahun lalu, dan menjadi timeless karena tetap cantik dipandang.

Untuk membuat look ini, di langkah pertama kamu mesti mengatur agar bagian pashmina di satu sisi lebih panjang dari sisi satunya. Kemudian lilitkan bagian yang lebih panjang ke atas kepala dan juntaikan ke sisi sebelahnya. Kamu bisa menggunakan jarum kecil, lho, untuk merapikan tumpukannya. Jadi, deh!


Pasmina Menjuntai Panjang




Foto: https://instagram.com/shireeenz/

Selanjutnya, ada gaya yang lebih sederhana yaitu dengan membiarkan pashmina menjuntai begitu saja. Gunakan pashmina dengan bahan yang jatuh dan ukuran yang lebih panjang, ya. Di langkah pertama, atur sama sisi di kedua bagian. Salah satu bagian bisa kamu biarkan menjuntai di depan. Sementara itu bagian lainnya bisa kamu lipat ke belakang atau dililitkan ke atas kepala tanpa ditumpuk seperti style pertama. Suka nggak, nih?



Aksesoris Topi




Foto: https://instagram.com/shireeenz/

Ingin tampil lebih stylish ketika hangout? Boleh banget tambahkan aksesoris topi seperti yang dikenakan Shirin. Untuk paduan hijabnya, pashmina seperti gaya sebelumnya keren juga, lho. Berikutnya pilih warna topi yang masih senada dengan warna outfit dan hijabmu. Siap, deh, hangout cantik bareng sahabat!


Paduan Atasan Turtleneck




Foto: https://instagram.com/shireeenz/

Paduan pashmina dengan turtleneck? Ternyata lucu juga, nih hasilnya.  Gunakan pashmina, atur sedemikian rupa dengan gaya pashmina bertumpuk. Pada bagian leher, masukkan bagian hijab hingga tertutupi oleh kerah turtleneck. Pemilihan warna cokelat muda dan hitam juga cocok banget, kan?


Inspirasi Hijab Promnite




Foto: https://instagram.com/shireeenz/

Butuh inspirasi hijab untuk promnite atau acara formal lainnya? Kamu mungkin bisa mencoba gaya Shirin dengan hijab segiempatnya. Shirin sendiri jarang mengenakan square hijab, sehingga look yang satu ini lumayan bikin pangling. Ternyata untuk acara formal, Shirin memilih hijab square yang dikenakan dengan sederhana. Hasilnya justru elegan, manis dan nampak lebih dewasa.


Pasmina Crinkle dan Topi Rajut




Foto: https://instagram.com/shireeenz/

Masih ingat pashmina crinkle yang sempat hits beberapa bulan lalu? Ternyata jenis pashmina ini bagus juga lho, dipadukan dengan topi berbahan rajut. Selain unik, pashmina ini juga mudah dibentuk dan tidak perlu disetrika sebelum digunakan. Jadi, yang mana, nih, gaya favorit kamu?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id