sign up SIGN UP

MUSLIM

7 Inspirasi Gaya Hijabers dengan Outfit Warna Kuning, Anti Norak Club!

Friska NR | Kamis, 26 Nov 2020 15:00 WIB
7 Inspirasi Gaya Hijabers dengan Outfit Warna Kuning, Anti Norak Club!
caption

Bagi sebagian hijabers, outfit berwarna kuning kerap dihindari karena dianggap terlalu mencolok sehingga bikin enggak percaya diri. Padahal outfit warna ini dapat membuat penampilan lebih chic dan fresh saat dipadukan dengan padanan yang tepat, lho. 

Tanpa terkesan too much, sederet influencer hijab Indonesia pun memberikan inspirasi gaya menggunakan outfit kuning yang bikin penampilan jadi lebih menarik! 

1. Blouse Mustard

Inspirasi outfit kuning untuk hijabers.
Foto: instagram.com/meiraniap

Saat tidak pede mengenakan outfit berwarna kuning terang, kamu bisa memilih outfit berwarna kuning mustard yang memiliki nuansa lebih warm namun tetap memberikan kesan cerah.

Influencer Meirani salah satu yang mengandalkan outfit warna ini untuk tampil  lebih fresh dan feminin dalam suatu kesempatan. Gayanya tampak manis dengan memadukan blouse berwarna mustard dan floral skirt coklat yang memiliki aksen ruffle.

2. Puff Sleeve Top

Inspirasi outfit kuning untuk hijabers.
Foto: instagram.com/syahlaeffendi

Siapa bilang hijabers tak bisa pakai puff slevee top yang lagi hits ini? Bisa kok! Seperti penampilan selebgram Syahla Effendi ini, ia memadukan atasannya dengan celana jeans untuk memberi kesan lebih kasual sekaligus stylish.

Jangan lupa untuk mengenakan inner agar menutupi bagian yang terbuka. Kamu juga bisa memilih motif tartan untuk tampil lebih chic dengan sentuhan gaya summer vibes. Untuk hijab pilih warna senada dengan inner ya agar penampilan semakin match.

3. Sweater

Inspirasi outfit kuning untuk hijabers.
Foto: instagram.com/firgaaa

Penampilan selebgram @firgaaa ini juga tak kalah kece untuk dijadikan inspirasi gaya berikutnya. Tampil simpel dengan sweater kuning dan celana high-waist putih, ia kemudian melengkapi penampilannya dengan menambahkan belt hitam dan aksesoris necklaces. Untuk tampil lebih cantik, kamu bisa menggunakan gaya hijab pashmina ya!

4. Corduroy Pants

Inspirasi outfit kuning untuk hijabers.
Foto: instagram.com/meiraniap

Celana corduroy biasanya hadir dalam warna-warna gelap dan bernuansa basic. Namun jika ingin tampil lebih fresh dan fun seperti gaya liburan ala hijabers cantik Meirani ini, kamu bisa memilih celana corduroy dengan warna kuning mustard agar penampilan tampak lebih ceria.

Padukan celanamu dengan atasan putih yang netral, lalu tambahkan sneakers dan bucket hat yang bikin gaya lebih terkesan kasual.

5. Cardigan

Inspirasi outfit kuning untuk hijabers.
Foto: instagram.com/richaeu

Bergaya feminin dengan memadukan atasan putih dan rok bernuansa nude, influencer hijab Richaeu memberikan sentuhan warna kontras dengan menambahkan cardigan berwarna mustard. Gaya ini dapat kamu jadikan inspirasi saat ingin membuat gaya minimalis tak terkesan terlalu flat, Ladies.

6. Two-Tone Tunic

Inspirasi outfit kuning untuk hijabers.
Foto: instagram.com/inikiranaaa__

Bagi pecinta warna pastel, penampilan hijabers cantik Kirana ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk tampil manis dengan outfit kuning.

Ia memilih mengenakan tunik two tone dengan nuansa kuning pastel yang lembut, kemudian memadukannya bersama celana putih dan heels yang senada. 

7. Culottes

Inspirasi outfit kuning untuk hijabers.
Foto: instagram.com/alfdns

Outfit warna kuning juga bisa diandalkan untuk mendapatkan gaya office look yang fresh dan elegan, lho. Menyontek gaya influencer Alifia Diannisa, kamu tinggal memadukan atasan putih dengan celana kulot warna kuning mustard, lalu tambahkan blazer yang bikin penampilan terkesan lebih rapi dan profesional. 

Nah, gimana penampilan influencer hijabers cantik di atas? Sudah tak bingung lagi mix and match outfit warna kuning agar tidak terlihat norak. Selamat mencoba inspirasi di atas ya, Ladies!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id