sign up SIGN UP

MUSLIM

Anti Mati Gaya! Inilah 7 Tips Tetap Stylish dan Santun ala Saritiw saat Liburan di Pantai!

Tria Oktyana | Jumat, 27 Mar 2020 10:30 WIB
Anti Mati Gaya! Inilah 7 Tips Tetap Stylish dan Santun ala Saritiw saat Liburan di Pantai!
caption
Memilih outfit untuk liburan di pantai, memang sedikit membingungkan bagi seorang Hijabers. Kita harus memilih outfit yang nyaman, tetap santun dan jangan lupa juga stylish untuk digunakan. Untuk itu, tips ala Saritiw saat liburan di pantai ini wajib banget kamu ketahui.

Outer Bikin Penampilan Terlihat Lebih Stylish




Foto: https://www.instagram.com/saritiw/

Apabila kamu bingung memilih outfit yang harus kamu gunakan saat liburan ke pantai. Jangan lupa untuk tetap membawa outer. Pilihlah outer yang memiliki bahan ringan dan nyaman digunakan. Outer dapat membuat busana yang kita gunakan dari biasa menjadi luar bisa. 

Untuk penampilan lebih stylish kamu dapat memilih warna outfit yang cerah dan motif yang cantik seperti floral ataupun abstrak. 


Floral Long Dress




Foto: https://www.instagram.com/saritiw/

Long dress memang diidentik dengan busana formal. Tapi, bukan berarti gak bisa dipakai untuk liburan ke pantai. Menggunakan long dress saat liburan ke pantai memiliki banyak manfaat untuk para Hijabers. Tak hanya menutupi aurat tetapi juga sangat nyaman untuk digunakan. 

Eitss, tapi gak semua long dress dapat digunakan untuk tetap santun dan stylish iya, Ladies. Long dress yang terlalu glam akan membuat penampilan kita terlihat lebay. Pilihlah long dress yang casual dengan warna-warna yang lembut. Jangan lupa juga untuk memilih long dress dengan bahan yang lembut dan nyaman seperti katun. 


Oversize Outfit yang Tak Hanya Bikin Nyaman




Foto: https://www.instagram.com/saritiw/

Apabila kamu merasa ribet dan lebay menggunakan long dress saat liburan di pantai. Kamu juga tetap bisa terlihat santun dan stylish dengan menggunakan busana yang casual seperti oversize blouse dan trouser. 

Oversize outfit tak hanya nyaman tetapi juga dapat menutup aurat kita. Jadi enggak perlu risau baju terlalu ketat dan gak nyaman. Pilihlah bahan yang lembut dan ringan agar selama liburan dan jalan-jalan di pantai gak bete karena kegerahan. 



Celana Kulot dan Topi Jerami Jadi Paduan Wajib Saat Ke Pantai




Foto: https://www.instagram.com/saritiw/

Celana kulot adalah item fashion yang wajib banget kamu bawa saat liburan ke pantai. Kenapa? Karena cutting celana kulot yang besar dan lebar membuat kita nyaman saat digunakan, tak hanya itu item fashion ini juga memudahkan kita saat menutup aurat bagian bawah. 

Untuk tampilan lebih stylish dan foto lebih keren. Jangan lupa untuk menambahkan topi jerami ataupun topi pantai biar penampilan kamu lebih kece.


Collar Flare Blouse




Foto: https://www.instagram.com/saritiw/
Untuk kamu yang ingin mendapatkan hasil OOTD yang kece saat liburan di pantai. Boleh banget lho, memilih pakaian yang memiliki cutting yang lucu tetapi tetap nyaman seperti collar flare outfit. 

Tapi, saat memilih outfit ke pantai, perlu banget kita memilih bahan yang nyaman untuk digunakan. Agar tidak kegerahan saat bermain air pantai. 

Dress and Denim Jacket Juga Bisa Jadi Pilihan




Foto: https://www.instagram.com/saritiw/

Untuk OOTD lebih stylish dan hits juga kita dapat memadukan casual dress dan denim jacket. Perpaduan ini selalu menjadi pilihan yang tepat di setiap liburan, tak hanya di pantai. Tapi, kita juga harus memperhatikan kenyaman outfit yang kita gunakan. 

Pilihlah denim jacket yang memiliki bahan yang lebih ringan, dan tidak terlalu berat. Agar kita lebih mudah bergerak saat liburan. Pilih juga dress dengan bahan yang mudah menyerap keringat. 


Floral Blouse dan White Trouser




Foto: https://www.instagram.com/saritiw/
Satu lagi, outfit yang dapat membuat Hijabers nyaman dan tetap stylish saat liburan adalah menggunkan floral blouse dan trouser. Kedua item fashion ini tak hanya cocok untuk liburan ke pantai, tetapi juga cocok untuk acara casual dan semi formal. 

Pilihlah warna-warna yang lembut ataupun netral dan hindari warna yang terlalu gelap karena dapat menyerap panas dan membuat kita kegerahan. Kamu dapat memadukan warna pastel dengan putih ataupun warna pastel lainnya. Outfit dengan warna cerah dipercaya dapat meningkatkan mood kita, lho
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id