sign up SIGN UP

MUSLIM

Deretan Model Dress Brokat Ini Lagi Hits Banget di Kalangan Hijabers

Lilis Suhartini | Selasa, 04 Dec 2018 11:30 WIB
Deretan Model Dress Brokat Ini Lagi Hits Banget di Kalangan Hijabers
caption
Kebaya berbahan brokat bukan lagi menjadi sesuatu hal yang kuno atau ketinggalan zaman. Perkembangan dunia fashion telah memodifikasi model dress brokat menjadi bukan hanya sekedar kebaya. Mulai dari atasan, rok, dress, bahkan gamis terbuat dari bahan brokat. Kombinasi brokat dengan bahan lainnya juga membuat penampilan nampak elegan, feminim, dan anggun. Modelnya yang makin bervariasi, juga semakin menonjolkan keindahan corak kain brokat sebagai materialnya. Selain itu, bahan brokat mudah dipadankan dengan bahan lain seperti satin, tile, batik, dan lainnya. Busana berbahan brokat ini juga kerap digunakan di berbagai kesempatan. Mulai dari kondangan, acara wisuda, ataupun pernikahan.

Brokat Modern


Model dress brokat ini terlihat manis dengan sentuhan brokat di sepanjang lengan dan bagian pinggul. Warna salem yang senada dengan hijab membuat kamu akan tampak anggun. Aksen di bagian depan memberikan gaya berpakaian yunani sekaligus menutupi bagian dada. Kamu dapat mengenakan sepatu high heels untuk membuat posturmu menjadi lebih jenjang. Sangat cocok dijadikan outfit untuk kondangan bukan?


Foto: Istimewa

Model Dress Brokat


Simple dan feminim, itulah kesan yang ditampilkan saat kamu mengenakan dress ini. Bentuk model dress brokat seperti ini akan membuat badanmu terlihat lebih langsing dan jenjang. Sentuhan rempel di bagian bawah dress menambahkan kesan manis pada penampilanmu. Jangan lupa untuk membeli sesuai ukuran tubuhmu, jangan terlalu longgar dan jangan terlalu sempit. Ukuran yang terlalu sempit akan membuatmu tidak nyaman untuk bergerak. Jadi, baiknya kamu coba dulu sebelum membeli, atau kamu bisa menjahitnya di penjahit langgananmu agar mendapatkan ukuran yang pas.


Foto: Istimewa

Brokat Kombinasi Batik


Agar menampilkan model kebaya simple tapi mewah, kamu bisa memadupadankan dengan rok bermotif batik sebagai bawahan. Tergantung untuk acara apa kamu mengenakan busana kebayamu itu, kamu bisa fleksibel mengenakan rok yang panjang ataupun pendek. Perpaduan antara kain kebaya brokat dengan motif batik ternyata mampu menciptakan sinergi yang seimbang. Hingga akhirnya akan membuat siapapun yang mengenakannya memiliki penampilan yang begitu anggun serta penuh percaya diri. Untuk menambahkan kesan singset, pilihlah motif batik yang lembut dan warnanya tidak terlalu mencolok



Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id