sign up SIGN UP

MUSLIM

Hijabers Ingin Tampil Lebih Santai? Ikuti OOTD Casual Chic dengan Kaos Oblong Ini Yuk!

Ayuliy Lestari | Kamis, 11 Jun 2020 21:00 WIB
Hijabers Ingin Tampil Lebih Santai? Ikuti OOTD Casual Chic dengan Kaos Oblong Ini Yuk!
caption

Kaos oblong memang salah satu outfit yang terkesan santai. Bahan yang digunakan juga cenderung nyaman, tak heran jika kaos oblong sering dipakai di dalam rumah terutama saat cuaca panas. Tapi jangan salah Ladies, kamu juga bisa tampil menarik dan modis dengan kaos oblong bahkan untuk OOTD casual, boyish hingga formal lho! Meskipun kaos oblong identik berlengan pendek, kamu bisa mengakalinya dengan inspirasi padupadankan kaos oblong berikut! 

Jaket Denim dan Kulot

image
swag/pinterest

Padukan kaos favorit kamu dengan kulot. Pilih kaos berwarna hitam agar cocok dipadukan dengan kulot berwarna cerah. Lalu gunakan jaket berbahan denim sebagai outer. Look yang satu ini sangat unik, kamu akan terlihat stylish dan sedikit swag.


Long Cardi dan Straight Pants

image
longouter/pinterest

Untuk gaya feminin dengan look semi formal, kamu bisa memadukan kaos oblong dengan long cardi berwarna senada atau warna turunan yang sama. Untuk bawahan, kamu bisa memilih celana berpotongan lurus untuk menyeimbakan outer yang kamu pakai.

Skinny Jeans dan Floral Kimono

image
kimono/pinterest

Gaya yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk datang ke acara semi formal. Padukan long kimono dengan kaos polos berwarna netral seperti hitam, putih atau abu-abu. Pilih skinny jeans berwarna gelap agar terlihat matching.

Celana Formal dan Kemeja Tartan

image
kemeja/pinterest

Untuk kamu yang suka tampil boyish, kamu bisa menjadikan kemeja tartan sebagai outer. Padukan dengan celana kain atau celana formal agar kesan boyish semakin mendominasi. Tambahkan sneaker agar look kamu terkesan sporty.

Gunakan Deker Tangan atau Manset

image
kaos/pinterest

Jika kamu memiliki kaos bergambar, kamu tetap bisa tampil keren dengan menabahkan deker tangan atau manset. Koleksi deker dan manset warna basic seperti hitam dan putih agar mudah dipadukan dengan kaos oblong warna lain, Ladies.

Bomber Jacket dan Boyfriend Jeans

image
bomberjaket/pinterest

Kamu juga bisa memadukan kaos oblong dengan bomber jacket dan pilihlah boyfriend jeans untuk bawahan agar terlihat seimbang dengan gaya boyish. Gaya yang satu ini cocok sekali untuk kegiatan outdoor kamu, Ladies.

Setelan Blazer

image
blazer/pinterest

Untuk gaya formal, kami bisa memilih setelan blazer untuk look yang elegan. Pilih kaos oblong polos berwarna netral lalu kenakan sepatu formal berbahan kulit untuk melengkapi penampilan kamu.

Jadi mulai sekarang kamu bisa memanfaatkan koleksi kaos kamu untuk tampilan yang bervariasi. Lebih beruntung lagi jika kamu memiliki banyak kaos polos, karena lebih mudah dikombinasikan dengan outfit lainnya, Ladies. Namun kaos oblong bergambar atau printed tee juga tak kalah keren untuk OOTD casual chic. Happy mix and match, Ladies!

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id