sign up SIGN UP

MUSLIM

Inspirasi Hijab untuk Hijabers saat Conference Call di Rumah Selama WFH

Mei Hidayah | Senin, 27 Apr 2020 11:00 WIB
Inspirasi Hijab untuk Hijabers saat Conference Call di Rumah Selama WFH
caption
Adanya imbauan pemerintah untuk bekerja di rumah aja atau work from home membuat banyak karyawan yang harus conference call saat work from home. Tentu saja penampilanmu akan sangat berbeda dengan saat kamu masuk bekerja ke kantor seperti biasanya.

Banyak hal sederhana yang kamu lakukan untuk mempersiapkan diri sebelum conference call, salah satunya adalah inspirasi hijab yang lebih sederhana untuk para hijabers. Berikut inspirasi yang bisa kamu tiru di rumah ladies!
 


Jilbab Segi Empat Polos


Buat kamu para hijabers yang sedang di rumah aja selama social distancing tentu sering melakukan conference call dengan rekan kerja. Nah, jika kamu masih ingin terlihat menarik namun tetap sederhana, kamu bia menyiasatinya dengan memakai jilbab segi empat lho!

Ya, cukup lipat jilbab segi empatmu menjadi bentuk segitiga. Kemudian, kaitkan pada dagu seperti biasa dengan jarum atau peniti. Setelah itu, cukup selempangkan sisi kanan dan kiri ke pundakmu. Tentu pilihan ini sangat cocok buat kamu yaang conference call selama di rumah aja. Nah, kamu bisa memilih warna-warna yang gelap agar tidak terkesan mencolok, seperti navy, hitam, ataupun abu-abu. Meskipun work from home, kamu tetap stylist!
Foto: Istimewa


 


Jilbab Instan


Inspirasi hijab selanjutnya yang bisa kamu pakai selama work from home adalah dengan mengandakan jilbab instan. Jilbab instan saat ini telah hadir dalam berbagai model, kamu tinggal menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Nah, untuk work from home ini kamu bisa memilih jilbab instan yang sesuai dengan bentuk wajahmu agar tetap terlihat menarik saat conference call dengan teman-temanmu. Meskipun di rumah aja, kamu tetap stylist bukan dengan inspirasi hijab instan ini!
Foto: Istimewa


 



Atasan Mukena


Saat work from home memang kamu tak perlu mempersiapkan outfit lengkap dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ya, tentu yang terlihat saat conference call adalah hanya wajah dan sedikit bagian bahu. Maka, salah satu inspirasi hijab untuk para hijabers saat wrok from home adalah atasan mukena.

Memang penggunaannya yang praktis membuat atasan mukena ini menjadi solusi jitu buat kamu yang malas memilih hijab yang tepat. Setelah kamu mandi, kamu bisa menyempatkan sholat dhuha terlebih dahulu bukan. Lanjutkan dengan conference call dengan tetap memakai atasan mukena.
Foto: Istimewa


 


Jilbab Segi Empat Motif


Nah, inspirasi hijab yang bisa kamu andalkan saat conference call di rumah aja, kamu bisa memakai jilbab segi empat motif. Kata siapa jilbab motif tidak cocok untuk dipakai work from home? Kali ini, kamu bisa memiih jilbab segi yang memiliki motif kecil-kecil ataupun motif abstrak. Jadi, dengan pemilihan motif hijab yang seperti itu kamu tidak akan terlihat mencolok dibandingkan dengan rekan kerjmu yang lainnya.

Nah, hindari memakai jilbab segi empat yang bermotif bunga terlebih yang besar. Hal ini akan membuatmu agak norak dan mencolok dibandingkan dengan yang lainnya.
Foto: Istimewa

Itulah inspirasi hijab bagi para hijabers yang bisa ipakai saat conference call di rumah aja. Bagaimana ladies, inspirasi hijab manakah yang cocok buat kamu? Tetap di rumah aja ya ladies!
(arm2/arm2)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id