sign up SIGN UP

MUSLIM

Kolam Renang di Bandung yang Ramah dan Nyaman untuk Hijabers

Dewi Hati | Kamis, 10 Jan 2019 04:11 WIB
Kolam Renang di Bandung yang Ramah dan Nyaman untuk Hijabers
caption
Memakai hijab mengaruskan kita menutup seluruh aurat tubuh ya ladies. Mungkin ada beberapa aktivitas seperti renang yang akan lumayan sulit dilakukan oleh perempuan berhijab karena harus memperlihatkan lekukan tubuh di depan orang banyak. Eits, tapi sekarang kamu para hijabers gak usah khawatir lagi, karna ada lho kolam renang di Bandung khusus hijabers, Hijab Swimming Pool.
Sebagai sebuah tempat berenang, Hijab Swimming Pool Bandung menawarkan fasilitas kolam renang yang ama untuk para hijabers. Buat kamu para hijabers coba deh untuk mengunjungi tempat ini. Kolam renang di Bandung dan harganya Rp50 ribu untuk masuk ke area kolam renang. Kolam renang di Bandung murah ini semakin populer dan banyak dikunjungi orang lho ladies. 

Sebuah Pemandian Air Panas


Kolam renang di Bandung murah ini merupakan sebuah pemandian air panas yang terletak di Jalan Grand Hotel Nomor 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di sini, kamu bisa puas berenang di kolam sepanjang 20×7 m, dengan kedalaman 120-140 cm. Karena Hijab Swimming Pool merupakan pemandian air panas, makan kolam renang di Bandung ini cocok banget buat kamu yang ingin relaksasi dan ketenangan usai bergelut dengan segudang aktivitas.
Foto: https://www.instagram.com/putri_ismi12/

Kolam Renang Perempuan dan Laki-laki Terpisah


Nah ini adalah penawaran istimewa yang ditawarkan oleh Hijab Swimming Pool Bandung, kolam perempuan dan laki-laki dipisah ladies. Terpisahnya kolam renang ini membuat kamu bakal merasa aman dan nyaman saat berenang karena tak akan menemui laki-laki di kolam yang sama dengan kamu. Gimana? Gak takut lagi kan buat berenang?
Foto: https://www.instagram.com/fati_sif/

Dipenuhi Arsitektur Cantik


Di kolam renang khusus perempuan, terdapat ornamen arsitektur cantik yang bisa memanjakan mata. Kamu juga bisa lho foto-foto di sini untuk kebutuhan feed Instagram kamu.
Foto: https://www.instagram.com/ikazurria/

Dekat dengan Tempat Wisata Lain


Sebetulnya Hijab Swimming Pool ini berada di dalam kawasan Lembang Floating Market ladies. Jadi kamu kalau mau masuk ke sini, kamu harus membayar uang masuk ke Lembang Floating Market sebesar Rp20 ribu. Nah, untuk kamu yang udah puas berenang, kamu bisa deh keliling-keliling ke tempat wisata lain selain Lembang Floating Market, karena kawasan ini dekat dengan tempat wisata lainnya. 

Sudah berencana berlibur ke sini belum ladies? Yuk kunjungi Hijab Swimming Pool untuk merasakan sensasi berenang di pemandian air panas tanpa takut akan aurat kamu yang terlihat orang lain. Selamat liburan ladies!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id