sign up SIGN UP

MUSLIM

Kreasi Hijab untuk Tampil Cantik di Hari Spesial Kamu, Contek Inspirasinya dari Hijabers Indonesia!

Arofah Khoirunnisa | Senin, 25 Feb 2019 05:30 WIB
Kreasi Hijab untuk Tampil Cantik di Hari Spesial Kamu, Contek Inspirasinya dari Hijabers Indonesia!
caption
Buat hijabers, bagaimana penataan hijab itu penting banget. Mulai dari bahan, model, pattern, jadi perhatian khusus buat memadukannya dengan outfit yang dikenakan. Apalagi kalau mau pergi atau menghadiri acara spesial, tatanan hijab yang nyaman, simple, dan bisa meng-upgrade penampilan pasti akan kalian gunakan. Kalau Beautynesian enggak mau pusing mikirin gimana penampilan hijab yang manis buat acara spesial, lihat rekomendasinya yuk.

Hijab Untuk Kondangan Ala Rifka Martha


Mau hijab kalian terlihat berbeda dari yang lain? Penampilan dari Rifka ini bisa jadi inspirasi kalian menata hijab untuk pergi kondangan. Mungkin terlihat ribet, tetapi kalian bisa berkreasi sebisa kalian lho. Menggunakan inner hijab model ninja agar leher tertutup sempurna, kalian bisa mengkreasikan hijab sesuai kreativitas. Penambahan asesoris sebagai headband bikin penampilan tampak berbeda dan terlihat menarik. 


Foto: https://www.instagram.com/rifka_martha/

Hijab Untuk Maternity Shoot a;a Dwi Handayani


Masa kehamilan menjadi salah satu bagian terindah bagi seorang wanita. Tak jarang kita lihat banyak orang yang mengabadikan momen itudalam sebuah bingkai foto sebagai kenangan ketika anak telah lahir. Tanpa kesan ribet, tatanan hijab segiempat Dwi ini terlihat simple dan elegan untuk digunakan. Dengan baju model seperti ini, tatanan hijabnya tetap tampak manis karena perpaduan warnanya juga serasi. Jadi, untuk terlihat menarik saat acara spesial seperti ini tidak perlu ribet hijab style satu ini?


Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Hijab Untuk Kondangan ala Ayu Indriati


Memakai hijab segi empat bisa kalian bentuk sedkit berbeda dari biasanya untuk menghadiri spesial event seperti kondangan. Lihat manisnya style Ayu Indriati ini, simple dan cantik. Hijab yang digunakan adalah segi empat biasa, dengan tambahan anting panjang, penampilannya terlihat segar dan stunning kan? 



Foto: https://www.instagram.com/ayuindriati/

Hijab Untuk Traveling ala Ayu Indriati


Kalau lagi pergi ke tempat jauh untuk jalan-jalan, Beautynesian pasti enggak mau ribet donk? Pergi traveling yang penting adalah outfit yang kita pakai itu nyaman dan tidak mengganggu saat sedang jalan-jalan, intinya, kalian pasti enggak betah kalau niatnya jalan-jalan malah diribetkan dengan tatanan hijab. Yap, hijab instan adalah jawabannya. Memakai hijab instan, kalian akan lebih leluasa untuk bergerak. Pilihan hijab instan yang tepat seperti Ayu ini, engak bakal bikin kalian kelihatan tua deh.


Foto: https://www.instagram.com/ayuindriati/

Simple Hijab Untuk Bridesmaid ala Saritiw


Sekarang kalau ke kondangan, pasti kalian akan sering kalian temui yang namanya bridesmaid. Nah, untuk kalian bridesmaid yang berhijab, tatanan hijab yang simple nan manis ala Saritiw ini bisa kalian pilih loh. Hanya menggunakan pashmina dengan penataan yang super simple, penampilan kalian sebagai bridesmaid dijamin akan semakin elegan dan enggak terkesan berlebihan. 


Foto: https://www.instagram.com/saritiw/

Mau pakai hijab segiempat, pashmina, atau instan nih untuk acara spesial kalian Beautynesian? Paling penting adalah kenyamanan dan anti ribet ya.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id