sign up SIGN UP

MUSLIM

Look Hijab Aghnia Punjabi, Simple Tapi Tetap Elegan

Findia Mashith | Senin, 25 Nov 2019 12:25 WIB
Look Hijab Aghnia Punjabi, Simple Tapi Tetap Elegan
caption
Meskipun model hijab sangat beragam, tapi pasti Ladies punya beberapa model hijab yang pas dan selalu kamu gunakan. Begitu juga dengan Aghnia Punjabi. Berikut beberapa potret model hijab Aghnia Punjabi yang bisa Ladies jadikan inspirasi look hijab simple tapi tetap berkelas.

Hijab bukan hanya sekedar aksesoris untuk muslim yang menggunakan. Tapi bisa juga sebagai identitas yang mencerminkan kepribadian kamu. Meskipun model hijab sangat beragam, tapi pasti Ladies punya beberapa model hijab yang pas dan selalu kamu gunakan.

Begitu juga dengan Aghnia Punjabi. Selebgram asal Malang ini terkenal dengan parasnya yang cantik dan berbagai outfit hijab yang digunakannya. Dalam berbagai potret baik di acara formal maupun casual, Aghnia hanya menggunakan model hijab yang sangat simple. Dan berikut beberapa potret model hijab Aghnia Punjabi yang bisa Ladies jadikan inspirasi look hijab simple tapi tetap berkelas.
 


Pashmina Simple, untuk Acara Formal


Foto: Istimewa

Model hijab yang sering digunakan Aghnia saat ke acara formal adalah jenis Pashmina panjang. Ladies bisa mencontohnya dengan menggunakan pashmina panjang di salah satu sisi. Kemudian sisi yang panjang tersebut bisa Ladies putarkan ke bagian atas kepala hingga sisi pundak lain. Jadilah model hijab simple dan formal tanpa perlu ribet.

 



Hijab Voal Bermotif, Tapi Tidak Terlihat Ramai


Foto: Istimewa
Saat menggunakan baju yang polos, Ladies bisa menggunakan model hijab satu ini, yaitu menggunakan hijab voal bermotif. Pilih hijab yang memiliki warna mirip dengan baju Kamu. Dan pastikan motif dan warna hijabnya lebih cenderung berwarna pastel ya. Agar tampilan Ladies tidak terlalu ramai, dan tentunya memberikan kesan feminine.

 

HIjab Praktis Tanpa Peniti ala Aghnia Punjabi


Foto: Istimewa

Salah satu model hijab yang paling sering digunakan dan menjadi ciri khas Aghnia adalah hijab tanpa peniti ini. Ladies hanya perlu menggunakan ciput atau dalaman kerudung berwarna kulit atau yang sesuai dengan warna pashmina. Kemudian gunakan pashmina, dan sampirkan ke bagian belakang. Sangat simple bukan.

 


Look Casual dengan Pashmina Berbahan Kaos


Foto: Istimewa

Model hijab ini bisa jadi pilihan Ladies untuk sekedar nongkrong atau jalan jalan ke Mall. Tak perlu ribet, hanya lilitkan satu sisi pashmina ke bagian leher agar terlihat ringkas. Kemudian lipit satu sisi lainnya dengan menggunakan bantuan jarum pentul. Look casual tanpa perlu ribet kan!

Itu dia beberapa model hijab ala Aghnia Punjabi yang bisa jadi inspirasi Ladies saat ingin tampil menarik tanpa perlu ribet.


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id