sign up SIGN UP

Tampak Lebih Cerah, Warna Hijab Ini Cocok untuk Kulit Sawo Matang! Sudah Punya?

Dhea Salsabila | Rabu, 03 Nov 2021 07:15 WIB
Tampak Lebih Cerah, Warna Hijab Ini Cocok untuk Kulit Sawo Matang! Sudah Punya?
Rekomendasi warna hijab untuk kulit sawo matang/foto: id.pinterest.com/TudungPeople Singapore

Beauties, jika kamu mempunyai kulit sawo matang, kamu pernah nggak sih kesulitan dalam memilih warna hijab yang cocok untuk warna kulitmu? Memiliki kulit sawo matang memang sedikit harus berhati-hati Beauties. Memilih warna hijab untuk dipakai adalah suatu hal yang tidak mudah, pemilihan dan padu padan warna hijab harus benar-benar diperhatikan. Nah, ada beberapa rekomendasi warna untuk kamu para hijabers yang memiliki kulit sawo matang nih Beauties, agar tampak selalu cerah.

1. Hitam

Warna netral ini yaitu hitam cocok untuk kulit sawo matang.
Hijab warna hitam cocok untuk kulit sawo matang/foto: id.pinterest.com/Haute Hijab

Warna netral yang satu ini cocok dipadukan untuk semua jenis warna kulit Beauties, termasuk sawo matang. Warna hitam juga dapat memberikan efek lebih cerah, tirus pada wajah, hingga memberikan kesan elegan. Warna dasar seperti hitam sangat direkomendasikan untuk warna kulit kamu.

2. Merah Maroon

Merah merah maroon yang terlihat lebih bold dapat menjadikan wajah kamu terlihat lebih bercahaya.
Warna merah maroon untuk kulit sawo matang/foto: id.pinterest.com/AbayaButh

Warna gelap merah maroon cocok bagi kamu yang berkulit sawo matang. Dibandingkan dengan warna merah terang dan menyala, warna merah maroon yang tampilannya lebih bold dapat menjadikan wajah kamu terlihat lebih bercahaya dan manis Beauties.

3. Hijau Army

Warna hijau army cocok digunakan untuk kulit sawo matang.
Memakai hijab berwarna hijau army, membuat wajah terlihat lebih cerah/foto: id.pinterest.com/Modish Hijab

Jika wajah kamu ingin nampak lebih segar dan cerah, kamu bisa memakai hijab berwarna hijau army Beauties. Warna ini cocok digunakan untuk kamu pemilik kulit sawo matang.

4. Navy

Warna yang masuk ke dalam warna primer ini sangat cocok bagi kamu pemilik kulit sawo matang.
Warna hijab biru dongker atau navy akan memberikan kesan elegan dan cocok untuk kulit sawo matang/foto: id.pinterest.com/Haute Hijab

Hijab warna navy atau biru dongker masuk ke dalam deretan warna primer Beauties. Warna navy pada hijab terbilang elegan, serta memberikan kesan calming dan netral saat kamu memakainya. Jika kamu ingin tampil lebih natural, kamu bisa lho padukan outfit berwarna pink, violet, cokelat, magenta, atau keabu-abuan.

5. Coklat Nude

Hijab warna coklat nude bisa membuat wajah kamu tampil lebih fresh dan kalem Beauties.
Hijab warna coklat nude/foto: id.pinterest.com/Wattpad

Selanjutnya warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang yaitu warna coklat nude. Warna kalem dan mencerahkan ini bisa membuat kulit kamu terlihat lebih fresh lho.

6. Mustard

Hijab warna mustard dapat membuat wajah kamu terlihat fresh dan ceria.
Hijab warna mustard cocok untuk kulit sawo matang/foto: id.pinterest.com/Haute Hijab

Pakailah hijab warna mustard agar kamu terlihat fresh, ceria, dan youthful. Kamu bisa padukan dengan pakaian berwarna netral seperti hitam, putih agar lebih seimbang.

7. Abu-Abu

Memberikan kesan calming dan santai, pas banget dipakai untuk beraktivitas sehari-hari.
Hijab warna netral abu-abu memberikan kesan santai/foto: id.pinterest.com/Haute Hijab

Warna netral yang satu ini cocok banget dipakai untuk kamu yang berkulit sawo matang. Memberikan kesan yang santai dan calming sehingga pas banget dipakai untuk beraktivitas sehari-hari.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id