sign up SIGN UP

MUSLIM

Wow! Ternyata Ini Tarif Endorse Selebgram Hijab Untuk Joyagh dan Teman-Temannya

Rumaysha Milhania | Sabtu, 24 Mar 2018 07:00 WIB
Wow! Ternyata Ini Tarif Endorse Selebgram Hijab Untuk Joyagh dan Teman-Temannya
caption
Mengiklankan produk tidak lagi perlu repot untuk menggunakan media seperti TV, koran, majalah, atau billboard. Saat ini, kamu bisa menggunakan jasa selebriti Instagram yang tentunya memiliki banyak followers. Dengan begitu, produk kamu dapat langsung dilihat oleh masyarakat yang memang merupakan target dari bisnis kamu. Nah, khusus untuk kamu yang memiliki usaha produk fashion hijab, selebriti Instagram berhijab merupakan sasaran yang tepat untuk kamu andalkan dalam mempromosikan produk kamu. Yuk, intip tarif endorse selebgram hijab terkini berikut ini!


Joyagh

Selebgram hijab asal Batam, Joyagh, memang cukup fenomenal di kalangan para hijabers tanah air. Stylenya yang selalu modis dan fashionable dengan beragam variasi outfit terkini lengkap dengan penataan feeds Instagram yang cantik membuatnya memiliki banyak sekali followers. Tidak heran ia menyandang Miss Endorse Online Shop, khususnya untuk kategori hijabers. Untuk bayarannya sendiri, di awal tahun 2018 ini Joyagh memasang tarif sebesar Rp 1,250,000 per produk. Sedangkan untuk produk dalam bentuk set (atasan dan bawahan, atau syar'i set) maka bayarannya adalah Rp 1,550,000. 
 


Foto: https://www.instagram.com/joyagh/


 



Ellend Muzakky

Kalau kamu mengikuti selebriti Instagram Joyagh, pasti kamu juga mengenal Ellend. Ya, Ellend merupakan kakak dari Joyah. Keduanya memang memiliki wajah cantik dan style yang fashionable. Jadi jangan heran followersnya cukup banyak. Nah, jika kamu tertarik untuk mengendorse Ellend, aturan biayanya sedikit berbeda dengan Joyagh, yaitu 350ribu rupiah untuk tampilan 1 produk dalam 1 foto atau 500 ribu rupiah untuk hasil foto dicampur dengan produk online shop lain.
 



Foto: https://www.instagram.com/ellendmuzakky/


 



Helmi Nursifah

Tidak ketinggalan, si cantik Helmi Nursifah yang juga cukup populer dengan gaya hijab simpel, minimalis, tetapi tetap terlihat manis dan modis. Itulah sebabnya ia juga mendapatkan banyak sekali tawaran endorse. Untuk tarifnya sendiri, Amy memasang biaya sebesar Rp 1,100,000 rupiah per item dengan penambahan 400 ribu untuk tambahan produk set.
 


Foto: https://www.instagram.com/helminursifah/


 



Iymel

Selebriti Instagram yang sudah terkenal di awal booming-nya gaya modis hijabers satu ini pasti sudah familiar untuk kamu para hijabers. Ya, Iymel yang populer dengan gaya stylish hijab ini memang patut menjadi panutan dalam gaya fashionnya. Tidak heran banyak online shop yang mempercayakan Iymel menjadi brand representative-nya. Untuk mengendorse Iymel, kamu perlu menyiapkan anggaran sebesar Rp 300,000.
 


Foto: https://www.instagram.com/iymel/


 



Nisa Cookie

Terakhir, selebgram hijab yang juga merupakan seorang enterpreneur ini juga cukup banyak diminati para online shop untuk mempromosikan produknya dengan cara promote atau endorse. Nisa sendiri memasang tarif sebesar Rp 1,000,000 per item dengan penambahan 300 ribu jika ada tambahan produk set.
 


Foto: https://www.instagram.com/nisacookie/


Wah, lumayan, ya! Jadi, siapa nih yang mau kamu endorse? Atau kamu berminat untuk menjadi selebgram juga?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id