sign up SIGN UP

LIFE

7 Inspirasi Hampers Lebaran untuk Orang Tersayang

Diyah Wulandini | Senin, 03 May 2021 15:00 WIB
7 Inspirasi Hampers Lebaran untuk Orang Tersayang
Foto: Hampers Lebaran/pinterest.com/livemaster

Selain meningkatkan kualitas ibadah, kamu juga bisa berbuat baik kepada sesama di bulan ramadan, lho. Memberikan bingkisan hampers mampu menjaga hubungan baik dengan orang-orang tersayang.

Sebelum lebaran tiba menyiapkan hadiah kecil bisa menjadi bentuk kepedulian dalam menyambut hari yang fitri. Berikan apresiasi kepada orang-orang yang selalu mendukungmu setiap hari. Yuk, intip inspirasi hampers lebaran istimewa berikut!

1. Peralatan Ibadah

Mengirimkan hampers peralatan beribadah merupakan salah satu cara mengajak untuk selalu berbuat kebaikan.
Peralatan Ibadah/pinterest.com/PrayerIslamicGifts

Peralatan ibadah memang menjadi pilihan paling tepat untuk diberikan kepada orang-orang yang kamu sayangi. Selain mengingatkan tentang rasa syukurmu bertemu orang sebaik mereka, juga membantu untuk selalu mengisi waktu luang dengan beribadah.

Kamu bisa memasukkan peralatan sholat atau Al Quran ya, Ladies. Menambahkan tasbih juga enggak ada salahnya, kok. Membantu orang lain beribadah juga mampu membawa nilai positif untuk kamu.

2. Kue Kering

Kamu bisa mengirimkan hampers lebaran dengan mengirimkan kue kering sebagai sajian di meja.
Kue Kering/pinterest.com/dianiboutique

Lebaran sudah enggak asing dengan sajian kue kering di meja. Agar orang-orang yang kamu sayangi enggak perlu berbelanja kue kering banyak-banyak, kenapa bukan kamu saja yang membantu menyediakan? Kirimkan sepaket kue kering untuk mereka. Dijamin suka, deh!

3. Bahan Makanan

Mengirimkan bahan makanan merupakan salah satu cara memberikan fasilitan untuk orang-orang tersayang agar selalu menjaga asupan nutrisi.
Bahan Makanan/pinterest.com/tracklements

Bahan makanan menjadi pilihan paling istimewa selanjutnya. Memasuki hiruk pikuk lebaran membuat sebagian orang malas pergi berbelanja. Karena itu, kamu bisa mengirimkan sepaket bahan makanan untuk mengganjal perut.

Selain lebaran, bahan makanan akan selalu dibutuhkan oleh setiap orang. Kamu juga bisa membantu mereka menyiapkan makanan sahur dan berbuka dari hampers yang dikirimkan. Daripada makan mie instan yang belum tentu sehat, kan?

4. Peralatan Makan

Peralatan makan merupakan hampers paling awet dan menyenangkan yang bisa kamu kirimkan untuk orang tersayang.
Peralatan Makan/pinterest.com/tandcmag

Enggak jauh-jauh dari makanan, kamu bisa mengirimkan dalam versi yang lebih awet. Yup! Peralatan makan bisa menjadi bingkisan paling istimewa yang sulit dilupakan. Selain pasti berguna, juga bakalan awet dan enggak bakal habis.

5. Perawatan Tubuh

Memberikan satu paket perawatan tubuh merupakan pilihan paling menyenangkan yang sudah pasti dimanfaatkan dengan baik.
Perawatan Tubuh/pinterest.com/livemaster

Orang-orang yang kamu sayangi sudah pasti enggak bisa menolak pemberian sepaket perawatan tubuh. Siapa, sih yang enggak mau tampil segar dan paripurna di hari yang fitri? Penampilan selalu menjadi poin yang sulit dilewatkan, Ladies.

Tubuh yang rentan dehidrasi akibat kurangnya asupan air ketika puasa bisa terbayar sempurna melalui hampers pemberian kamu. Berikan keperluan dalam merawat tubuh, karena bukan hanya wajah yang perlu diperhatikan.

6. Parfum

Mengajak orang tersayang dengan tampil segar dan wangi ketika lebaran dengan mengirimkan parfum sebagai hampers.
Parfum/pinterest.com/fashionpressnet

Yuk, ajak orang yang kamu sayangi tampil segar dan wangi ketika lebaran tiba! Enggak perlu menyiapkan yang aneh-aneh, kamu hanya perlu memberikan sekotak parfum sebagai hampers lebaran kali ini.

Sebaiknya lihat dulu parfum apa yang disukai oleh penerima agar dapat dipastikan terpakai. Memberikan aroma parfum yang netral dan lembut juga bisa menjadi pilihan kamu. Setiap orang pasti menyukai parfum, Ladies.

7. Make Up


Hampers Makeup dari Wardah/wardahbeauty.comHampers Makeup dari Wardah/wardahbeauty.com

Selain perawatan, makeup mampu membantu seseorang tampil paripurna di hari yang fitri. Daripada bingung harus mengirimkan apa, kamu bisa mengirimkan alat makeup yang pastinya sangat berguna.

Mulai dari pensil alis sampai lipstik dipastikan enggak ada yang mubadzir. Jangan pernah lupakan kalau setiap perempuan selalu ingin tampil cantik dan menawan setiap hari. Dengan memberikan fasilitas, kamu bisa menjadi orang paling baik sedunia!

Mengirimkan hampers bisa mengikat hubungan baik dengan orang-orang yang kamu sayangi. Tanpa menunggu waktu untuk saling memaafkan, pastinya kamu langsung dimaafkan ketika kiriman datang. Jangan lelah berbuat baik, ya, Ladies!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id