sign up SIGN UP

LIFE

Ingin Online Shop Kamu Laris Manis, Pakai Jasa Nano Influencer! Apa itu?

Izzul Millati Umami | Kamis, 22 Oct 2020 11:30 WIB
Ingin Online Shop Kamu Laris Manis, Pakai Jasa Nano Influencer! Apa itu?
caption
Jakarta -

Merasa mahal ketika ingin bayar paid promote seorang selebgram? Well, kamu bisa menggunakan opsi lain, loh. Saat ini ada yang namanya nano influencer dengan bayaran lebih mudah daripada selebgram yang mahal. 

Perlu diketahui terlebih dahulu, bahwa jenis-jenis influencer itu ada banyak sekali macamnya. Nah, ada yang namanya mega influencer, micro influencer dan nano influencer. 

Penggunaan influencer ini sangat berguna untuk boosting pengunjung online shop kamu sehingga nantinya terjadi transaksi lebih banyak dan lebih besar. Well, untuk Ladies yang ingin jualan online, sebaiknya gunakan jasa nano influencer ini, ya. 

Pasalnya, menurut riset, 60% warga Indonesia sudah menggunakan medsos, loh. Sementara itu, Hitunganya sudah hampir 40% pebisnis di Indonesia menggunakan sosial media untuk melancarkan jualan mereka. 

Dengan penggunaan nano influencer, akan sangat mudah bagi Ladies untuk membuat memasarkan produk lebih efektif, dan tentu saja lebih hemat.

 

Ciri Nano Influencer

ciri nano influencer
ciri nano influencer/sumber:pixabay.com

Sebenarnya, antara nano influencer dan micro atau mega influencer punya ciri-ciri yang nggak jauh beda, kok. Bedanya, Nano influencer punya follower sekitar 1000-10k saja. Meski begitu, engagement Nano Influencer terhitung lumayan tinggi. Meski follower mereka tidak sebesar Mega atau Micro influencer, mereka punya kedekatan personal yang lumayan kuat dengan followernya. 

Kedekatan personal inilah yang belum tentu dimiliki oleh micro atau mega influencer. Ketika mega atau micro influencer kuat pada sebaran promosi yang lebih luas, Nano Influencer memiliki tak hanya sebaran konten, tapi juga usefull interaction yang bisa menimbulkan terjadinya closing atau pembelian produk. Nah, tentunya ini sangat berguna bagi kamu yang memiliki online shop. 

Bagaimana cara memilih nano influencer dengan benar?

cara memilih nano influencer
cara memilih nano influencer/sumber:pixabay.com

Nah, Ladies bisa memilih nano influencer mana yang sekiranya cocok dengan nice online shop yang Ladies jual. Pastikan cocok, agar terjadi traffic yang sesuai dengan yang Ladies harapkan. Bila Ladies menjual makanan ringan, Ladies bisa endorse ke nano influencer yang sering memproduksi konten-konten serupa, loh. 

Bagaimana dengan Ladies, pernahkah menggunakan jasa nano influencer dengan benar?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id