sign up SIGN UP

Ingin Terlihat Classy Padahal Nggak Langganan Pakai Barang Branded? Bisa, Kamu Perlu Coba Cara Ini!

Shinta Nikmah | Kamis, 25 Nov 2021 07:45 WIB
Ingin Terlihat Classy Padahal Nggak Langganan Pakai Barang Branded? Bisa, Kamu Perlu Coba Cara Ini!

Jika kamu berpikir bahwa hanya barang branded yang bisa membuatmu terlihat berkelas, maka kamu salah, Beauties. Kamu tetap bisa terlihat berkelas tanpa perlu mengeluarkan banyak uang lho.

Ya, kamu tidak perlu selalu mengandalkan tas, sepatu, atau baju dari merk ternama dunia. Tetapi kamu bisa mengupayakan cara berikut ini agar terlihat classy dan elegan. Apa saja?

Selalu Berpenampilan Rapi

Berpenampilan rapi
Berpenampilan rapi/ Foto: freepik.com/pressahotkey

Terlihat berkelas tidak harus menggunakan outfit yang serba mahal. Kamu tetap bisa berkelas dengan penampilan rapi dan stylish. Melansir dari Stylishly Me, kamu bisa mengupayakan penampilan berkelas dengan memperhatikan beberapa poin.

Poin-poin tersebut antara lain, kamu bisa gunakan outfit dengan ukuran yang pas, perhatikan motif dan warna baju, tidak perlu terlalu terbuka dan tidak perlu terlalu heboh dengan aksesori.

Selain itu, kamu bisa tambahkan sentuhan makeup dan gaya rambut yang sesuai ya, Beauties. Tampilan makeup natural untuk sehari-hari maka itu sudah cukup, kok!

Tidak Suka Bergosip

Menjauhi bergosip
Menjauhi bergosip/ Foto: freepik.com/freepik

Perempuan yang berkelas dan elegan biasanya tidak suka membicarakan orang lain alias bergosip. Mengutip dari wikiHow, perempuan yang berkelas akan berbicara dengan bahasa yang baik, bisa mengontrol emosi, dan tidak begitu memedulikan alias membicarakan permasalahan pribadi orang lain.

Kamu juga perlu tahu bahwa bergosip hanya akan menunjukkan bahwa kamu iri dan insecure terhadap orang lain. Jadi, jika kamu ingin terlihat classy, jauhi bergosip ya, Beauties.

Ramah, Namun Tidak Berlebihan

Bersikap ramah
Bersikap ramah/ Foto: freepik.com/cookie_studio

Ramah terhadap semua orang tanpa memandang status adalah salah satu kepribadian perempuan yang berkelas. Ramah di sini bukan berarti kamu memancing perhatian dari semua orang sehingga terkesan genit ya, Beauties. 

Kamu bersikap ramah karena memang kamu peduli dengan orang lain, meski hanya dengan melempar senyum atau menyapa ketika bertemu.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id