sign up SIGN UP

LIFE

Kocak, Ini Deretan Tingkah Lucu Kucing Oren yang Bar-bar dan Bikin Ngakak

Dian Aprilia | Minggu, 01 Nov 2020 13:45 WIB
Kocak, Ini Deretan Tingkah Lucu Kucing Oren yang Bar-bar dan Bikin Ngakak
caption
Jakarta -

Ladies, apa kamu punya dan sedang memelihara kucing oren? Kucing dengan bulu warna oranye ini sering dipanggil dengan sebutan kucing oren. Kucing oren dikenal sebagai kucing yang hiperaktif dan sering bertingkah kocak.

Tak jarang aksi kucing oren sering diabadikan dan diunggah di berbagai media sosial. Pasalnya aksi kucing oren kerap mengundang tawa dari para penonton yang melihatnya.

Berikut adalah deretan tingkah laku kucing oren yang bar-bar tapi bikin ngakak: 

Kucing Oren Beli Cilok

[Gambas:Instagram]

Saat tahu ada makanan, biasanya kucing akan langsung menyerbunya tanpa pikir panjang. Namun berbeda halnya dengan kucing oren yang satu ini, ia membawa sebungkus plastik pentol yang ditusuk-tusuk dengan rapi.

Kucing oren menggigit bagian ujung bungkus pentol, seolah berhati-hati agar pentol tidak tumpah di jalanan. Dalam postingan tersebut diberi keterangan, “Disuruh emak beli pentol goreng.” Sontak mengundang tawa warganet yang melihatnya.

Kucing Oren Jailin Harimau

[Gambas:Instagram]

Tak hanya bar-bar, ternyata kucing oren juga punya nyali yang cukup tinggi. Bisa dibilang kucing oren punya kepercayaan diri yang tinggi hingga harimau pun berani dia goda.

Video tersebut menunjukkan seekor kucing oren yang terlihat sedang menatap penuh keberanian pada ‘kucing besar’ di hadapannya.

Seolah tak takut sama sekali, kucing oren menyentakkan tangannya seperti hendak mencakar. Melihat ke-bar-baran kucing oren, harimau terlihat syok hingga tersentak mundur. Haha, dasar kucing oren!

Kucing Oren Cakar Wajah Tulus

[Gambas:Instagram]

Tulus, penyanyi Indonesia yang dikenal dengan lagu pertamanya Teman Hidup, ternyata punya kucing oren juga lho. Kucing oren miliknya diberi nama Marni. Kucing ini juga memiliki akun instagram bernama @qutmarni.

Dalam story instagramnya, Tulus pernah mengunggah video bersama dengan Marni. Saat wajah Tulus mendekati wajah Marni, tak disangka tiba-tiba Marni mencakar pipi Tulus. Akibatnya Tulus tersentak ke belakang dan berteriak. Duh Marni, nakal banget sih!

Kucing Oren Selamatkan Ikan yang Tenggelam

[Gambas:Instagram]

Tak berhenti bikin ulah, kali ini kucing oren kembali menunjukkan aksinya yang sungguh bar-bar. Seekor kucing oren tampak mendekati baskom di hadapannya yang berisi ikan besar.

Kemudian dia menggigit mulut ikan dan menariknya keluar seolah hendak menyelamatkan ikan yang tenggelam. Saat ikan keluar dari baskom, si ikan terlihat berloncatan di tanah. Melihat itu, kucing oren melongo dan syok dengan aksi si ikan. Ekspresinya bikin ngakak!

Kucing Oren Bertarung dengan Burung Merpati

[Gambas:Instagram]

Kali ini, kucing oren tak hanya beraksi sendiri, ia menunjukkan aksi pertandingan dengan burung merpati. Kocaknya, keduanya seolah benar-benar sedang bertanding.

Burung merpati tampak mematuk leher kucing, sementara itu kucing oren juga tak mau kalah. Ia juga tampak hendak menggigit leher burung merpati. Duh lucunya!

Itulah 5 aksi kucing oren yang bar-bar dan bikin ngakak. Menurutmu mana yang paling ngegemesin dan kocak?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id