sign up SIGN UP

LIFE

Mimpi Selingkuh dari Pasangan, Apa Artinya?

Rini Apriliani | Kamis, 20 Aug 2020 18:30 WIB
Mimpi Selingkuh dari Pasangan, Apa Artinya?
caption

Dalam suatu hubungan, perselingkuhan merupakan perilaku buruk yang tidak patut untuk dilakukan. Apapun alasannya, perselingkuhan tidak pernah dibenarkan.

Lalu bagaimana jika hal yang tidak pernah kamu harapkan untuk terjadi ini, kamu alami sendiri dalam mimpimu? Apakah ada pertanda dari mimpi selingkuh dari pasangan? Yuk, simak arti mimpinya di bawah ini!

1. Mimpi Selingkuh dengan Orang Lain

Ilustrasi pasangan yang bermimpi selingkuh
Affairs/sumber: freepik.com/affairs

Ladies, jika semalam kamu bermimpi selingkuh dengan orang lain, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu sedang diliputi rasa bersalah dan berusaha mengelaknya pada dunia. Walau tidak ada hubungannya dengan hubungan percintaanmu, tapi hal ini bisa menjadi sebuah ungkapan saat kamu berperilaku tidak jujur sehingga menimbulkan rasa bersalah yang mendalam.

2. Mimpi Selingkuh dengan Orang yang Dikenal

Mimpi berselingkuh dengan orang lain
Affairs/sumber: freepik.com/affairs

Lalu bagaimana ya jika bermimpi selingkuh dengan orang yang dikenal, Ladies? Menurut Lauri Loewenberg, seorang ahli mimpi menafsirkan, jika kamu memimpikan selingkuh dengan mantan kekasih ataupun teman sendiri, hal ini bukan berarti jika kamu ingin mendekati dan menjalin kasih dengan mereka. Namun, hal ini dapat diartikan jika kamu terlalu banyak menghabiskan waktu di luar, sehingga tidak ada waktu untuk kekasihmu sendiri. 

3. Mimpi Selingkuh dengan Bertukar Pasangan

Mimpi bertukar pasangan
Affairs/sumber: freepik.com/affairs

Mimpi berselingkuh dengan bertukar pasangan memiliki dua makna yang berbeda. Jika kamu bermimpi sedang melakukan double date dan setelahnya bertukar pasangan, hal ini dapat menjadi tanda bahwa kehidupan seksmu dengan pasangan terlalu monoton dan membosankan. Sehingga, kamu perlu cara lain agar hubungan kembali menggairahkan.

Selain itu, mimpi selingkuh dengan bertukar pasangan ini pun memiliki arti jika di kehidupan nyata kamu mungkin mengidolakan sosok pasangan dalam mimpimu tersebut. Sehingga karena terlalu mengidolakannya ini, rasamu sampai terbawa ke dalam mimpi. 

4. Mimpi Selingkuh dengan Banyak Orang

Selingkuh dengan banyak orang
Affairs/sumber: freepik.com/affairs

Terdengar aneh memang jika bermimpi selingkuh dengan banyak orang, namun hal ini wajar sekali untuk terjadi. Jika kamu bermimpi demikian, ada tiga hal yang bisa menjadi pertanda mengapa kamu memimpikan hal tersebut.

Pertama, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu sedang diliputi rasa cemas dan bersalah dalam waktu bersamaan. Kedua, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu membutuhkan eksperimen atau angin segar untuk kelanjutan hubungan.

Ketiga, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu diliputi rasa bingung akan kemana kamu harus menyalurkan energi yang kamu miliki. Namun perlu diingat, terlalu banyak hal yang kamu lakukan tidaklah baik karena nantinya kamu tidak akan bisa benar-benar fokus mengerjakannya.

5. Mimpi Ketahuan Selingkuh

Mimpi ketahuan selingkuh
Affairs/sumber: freepik.com/affairs

Apa rasanya ketahuan selingkuh ya Ladies? Menyeramkan, menyesakkan, dan tentu saja membuat kita diliputi rasa bersalah yang mendalam pada pasangan.

Ternyata mimpi ketahuan selingkuh memiliki makna jika kamu sedang merasa bersalah di dunia nyata, sehingga keresahanmu ini terbawa sampai mimpi. Jika memang kamu sedang merasa bersalah pada pasangan atau siapapun yang telah kamu sakiti, segeralah selesaikan permasalahan dan meminta maaflah padanya. 

Beautynesian, itu dia arti mimpi selingkuh dari pasangan. Lalu mana yang pernah kamu alami sendiri?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id