sign up SIGN UP

LIFE

Pose Ini Keren Banget Buat Foto Mirror Selfie

Astari Dewi Larasati | Senin, 27 Jul 2020 17:00 WIB
Pose Ini Keren Banget Buat Foto Mirror Selfie
caption
Jakarta -

Mirror selfie biasanya diambil ketika seseorang akan memperlihatkan outfit yang dipakai. Namun saat ini semua wanita sangat hobi mengambil foto mirror selfie. Maka dari itu, wanita memperhatikan betul outfit, latar tempat serta kaca untuk mirror selfie yang sempurna. Setelah mendapatkan hasil yang bagus, maka akan segera post di feed Instagram.

Adapula yang perlu diperhatikan untuk mengambil mirror selfie yang sempurna, yaitu pose. Terkadang wanita hanya membuat pose yang itu-itu saja sehingga terkesan membosankan. Untuk itu, ada beberapa pose yang bisa ditiru untuk mengambil foto mirror selfie yang sempurna seperti berikut.


The Selfie Squat

Berpose jongkok seperti ini cocok diguakan saat kaca yang digunakan tidak terlalu tinggi.
The Selfie Squat/pinterest.com/Elizabeth

Jika cermin yang dibuat mirror selfie tidak cukup tinggi untuk memperlihatkan outfit yang dipakai. Maka tidak ada pilihan lain selain berjongkok agar terlihat lebih rendah. Hal ini akan membantu untuk mendapatkan semuanya dari kepala hingga kaki. Letakkan tangan di lutut atau gunakan untuk menopang kepala agar tidak terlihat aneh saat berpose.

The Oudoor Mirror Selfie

Hasil dari mirror selfie ini akan terlihat bagus karena pencahayaan yang maksimal.
The Outdoor Mirror Selfie/pinterest.com/matchalatte

Trend mirror selfie satu ini berawal dari Tiktok dan saat orang-orang sedang masa karantina. Hal ini semakin diminati karena hasil fotonya bagus sebab pencahayaan yang maksimal. Bawalah cermin paling bagus untuk dibawa keluar rumah, lalu letakkan di tanah dan miringkan ke atas untuk memperlihatkan langit biru. Setelah itu, berdiri di atasnya dan berikan pose terbaik.

The Phone Case Cover Face

Mirror selfie ini akan fokus pada penampilan bukan wajah.
The Phone Case Cover Face/pinterest.com/stinaxhellolovelyliving

Tidak semua mirror selfie harus memperlihatkan wajah Ladies. Bisa juga menutupi wajah dengan phone case. Hal ini akan menonjolkan outfit yang dipakai serta phone case yang keren. Jadi akan fokus pada penampilan bukan wajah. Caranya pun sangat mudah, letakkan handphone tepat di depan atau tengah wajah agar tidak terlihat sama sekali.

The Bathroom Mirror Selfie

Memperlihatkan desain kamar mandi yang lucu hingga elegan.
The Bathroom Mirror Selfie/pinterest.com/madeleinerobertson

Kadang-kadang pencahayaan kamar mandi jauh lebih unggul dibandingkan pencahayaan tempat lainnya. Maka dari itu, cobalah untuk mirror selfie di kamar mandi. Poin bonus yang didapatkan adalah bisa memperlihatkan desain kamar mandi yang lucu hingga elegan. Jangan lupa untuk menonjolkan desain paling bagus di antara yang lainnya.

The Elevator Reflection Selfie

Cobalah berpose bersama teman untuk menunjukkan keakraban atau kekonyolan.
The Elevator Reflection Selfie/pinterest.com/buzzfeed

Sama seperti mirror selfie di kamar mandi, jika melakukannya saat naik lift juga menonjolkan desain. Namun jarang untuk menemukan lift yang benar-benar bagus kecuali di hotel bintang lima. Kebanyakan lift akan terlihat kaku dan sama, untuk itu cobalah mirror selfie bersama teman-teman. Tunjukkan pose keakraban atau kekonyolan dalam sebuah foto.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id