sign up SIGN UP

FASHION

Hasil Makeup dan Tatanan Rambut Sendiri Taylor Swift di Video Klip Terbaru

Esra Dopita | Minggu, 26 Jul 2020 11:00 WIB
Hasil Makeup dan Tatanan Rambut Sendiri Taylor Swift di Video Klip Terbaru
caption

Penyanyi Taylor Swift merilis album terbarunya berjudul Folklore pada Jumat, 24 Juli 2020. Peluncuran album ini cukup mengejutkan para penggemarnya lantaran tanpa promosi besar-besaran. Pelantun lagu Back to December itu hanya mengumumkan lewat akun Instagram pribadinya.

Album Folklore terdiri atas 16 lagu, salah satunya single berjudul Cardigan. "Folklore memiliki 16 lagu pada edisi standar, tapi pada edisi deluxe akan menyertakan lagu bonus yang disebut 'the lakes'," kata penyanyi 30 tahun itu dalam akun Instagram pribadinya. 

Penyanyi Taylor Swift merilis album terbarunya berjudul Folklore. Ia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan nuansa folk.
https://www.instagram.com/taylorswift/

Tak lupa, Taylor Swift juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan nuansa folk. Ia tampak berpose di tengah hutan berkeliling pepohonan tinggi. Pada foto lain, sahabat dari supermodel Gigi Hadid itu juga merilis beberapa potongan adegan video klip Cardigan.


Dalam video itu, Taylor tampil berbeda dari video klip sebelumnya maupun penampilan umumnya. Bila Taylor biasanya tampil dengan makeup bold dan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya, kali ini ia tampil dengan makeup natural dan minimalis. 

Dalam video klip Cardigan, Taylor tampil sederhana. Ia merias wajah dan menata rambutnya sendiri.
https://www.youtube.com/taylorswift/

Kekasih dari aktor Joe Alwyn itu hanya mengaplikasikan makeup tipis di wajahnya demi menegaskan kecantikannya. Taylor memakai lipstik nude. Riasan itu tampak sederhana. Begitu pun rambutnya ditata simpel. Taylor memilih menata rambutnya dengan kepang dua, lalu mencepolnya sehingga menambah kesan folk. Poni lurus yang menjadi ciri khasnya juga dibuat curly.

Sedangkan untuk outfit, Taylor juga tampil minimalis. Ia hanya menggunakan satu pakaian. Taylor mengenakan mid dress berlengan buntung berwarna putih. Video berdurasi 4:34 menit itu mengambil tiga lokasi berbeda, yakni sebuah rumah, hutan, serta laut. 

Taylor Swift memilih menata rambutnya dengan kepang dua, lalu mencepolnya sehingga menambah kesan folk.
https://www.youtube.com/taylorswift/

Rupanya, video klip itu dikerjakan di tengah pandemi virus COVID-19. Lantaran faktor kesehatan dan demi mencegah penyebaran virus corona, Taylor memilih merias wajah sekaligus menata rambutnya sendiri. "Aku menata rambut, makeup, dan styling sendiri," ujar penyanyi kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, itu. 

Selain itu, berbagai protokol kesehatan juga diterapkan seperti pemeriksaan kesehatan dan wajib mengenakan masker. "Semua proses syuting diawasi pengawas kesehatan dan saling berjauhan satu sama lain," ucap Taylor.

Lantaran faktor kesehatan dan demi mencegah penyebaran virus corona, Taylor memilih merias wajah sekaligus menata rambutnya sendiri.
https://www.instagram.com/taylorswift/

Video klip Cardigan telah tayang dalam kanal YouTube pribadinya pada 24 Juli 2020. Sehari setelah perilisan, video itu telah ditonton lebih dari 17 juta kali. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id