sign up SIGN UP

LIFE

Seumur Hidup, Kamu Wajib Coba Main Game "Among Us" Seenggaknya Sekali, Kenapa?

Izzul Millati Umami | Selasa, 06 Oct 2020 20:00 WIB
Seumur Hidup, Kamu Wajib Coba Main Game
caption
Jakarta -

Sekarang ini game Among Us besutan InnerSloth sedang ramai di kalangan para gamers. Game simulasi ini menjadi sangat hits karena banyak diperbincangkan oleh para gamer di YouTube.

Sampai saat ini game ini masih menjadi perbincangan banyak gamers, apalagi di masa pandemic seperti sekarang dimana banyak orang yang menghabiskan banyak waktunya untuk main game. Game ini bisa diunduh secara gratis di smartphone dan menjadikan penggunanya kian menjamur.


Bisa Main Bersama-sama Teman

main bersama-sama
main bersama-sama/sumber:instagram.com/among_us_indonesia/

Game yang tersedia secara online ini bisa Ladies mainkan dengan user lainnya. Bahkan kamu juga bisa memainkannya secara offline di local area network (LAN) atau tanpa menggunakan koneksi internet. Namun, untuk bisa memainkannya, kamu dan semua temanmu harus berada dalam satu jaringan WiFi maupun hotspot yang sama. Tentu sangat asik, bukan?

Terdapat Dua Tim Seru (Crewmates dan Impostors)

Terdapat Dua Tim Seru
Terdapat Dua Tim Seru/sumber:instagram.com/among_us_indonesia/

Dalam permainan Among Us ini, terdapat dua tim yang diberi nama crewmates dan impostors. Crewmates berperan sebagai manusia biasa yang harus menyelesaikan sebuah misi, sedangkan tim impostors berperan sebagai penjahat yang diharuskan untuk membunuh semua manusia.

Misi yang dijalankan crewmates adalah menyelamatkan pesawat yang telah diselundupi impostors serta berusaha menyusun strategi untuk bisa membunuh impostors. Sementara itu impostors sama sekali tidak mengetahui tentang misi apa yang sedang dilakukan crewmates. Untuk menang, impostors harus dapat membunuh seluruh crewmates yaitu dengan cara membuat strategi dan menyamar sebagai tim crewmates.

Permainan yang Bikin Greget

Permainan greget
Permainan greget/sumber:instagram.com/among_us_indonesia/

Ketika bermain Among Us, Ladies akan merasakan permainan yang cukup greget karena di sini artinya sesama pemain bisa saling menuduh timnya sendiri. Namun hal ini akan semakin menambah keseruan game Among Us ini. Maka tidak heran kalau selama bermain kalian bisa tertawa terbahak-bahak akibat memainkan game ini.

Dapat Dimainkan Secara Gratis

Game Among Us ini dapat dimainkan secara gratis, baik di computer maupun di smartphone milikmu dengan cara mengunduh dari playstore maupun appstore. Akan tetapi untuk bisa menghias game, kamu perlu membayar sejumlah biaya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id