sign up SIGN UP

LIFE

Viral, Perempuan Ini Kabur Saat Dilamar Kekasih di Lapangan Baseball

Amelia Ayu Kinanti | Rabu, 21 Jul 2021 11:46 WIB
Viral, Perempuan Ini Kabur Saat Dilamar Kekasih di Lapangan Baseball
Perempuan dilamar kekasihnya
Jakarta -

Seringkali, pria merencanakan hal yang istimewa demi membuat pasangannya senang dan merasa dihargai. Apalagi di hari-hari istimewa. Demikian juga dengan kisah pria di Massachusets, Amerika Serikat ini. Dia bermaksud membuat kekasihnya terkesan dengan melamar kekasihnya tersebut di depan ribuan penonton baseball di Polar Park pada Selasa (20/07/2021) waktu setempat.

Namun sayang rencananya malah bak senjata makan tuan Beauties, karena respon kekasihnya sungguh diluar dugaannya. Bukannya menerima lamarannya dengan bahagia, si perempuan malah pergi begitu saja. Meninggalkannya yang tengah berlutut memberi cincin.

Apesnya lagi, kejadian itu disaksikan banyak orang dan tak sedikit pula yang merekam tragedi lamaran tersebut. Sontak saja, video lamaran berakhir tragis ini pun kemudian viral di sosial media.

Di dalam video yang beredar, tampak si pria berlutut dengan cincinnya. Sedangkan kekasihnya yang menggunakan kaus yang sama dengannya tidak tampak terkesan dengan lamarannya tersebut, dan cenderung tidak terlihat bahagia. Penonton pun yang tadinya terharu dengan adegan tersebut lalu menyadari bahwa ada yang salah dan mulai mengeluarkan komentar terkejut seperti "Ya Tuhan,".

[Gambas:Instagram]



Kembali ke respon si perempuan, ia tampak tidak nyaman dengan lamaran yang ia terima, apalagi disaksikan oleh ribuan orang. Lalu ia pun memutuskan untuk pergi dari lapangan baseball itu dan meninggalkan kekasihnya kebingungan.

Video viral lamaran naas itu kemudian diunggah di instagram, dan hingga berita ini dinaikkan, tercatat video tersebut sudah dilihat lebih dari 100ribu orang.

Kalau kamu dilamar di depan umum oleh kekasih, bakal merespon apa nih, Beauties?

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id