sign up SIGN UP

LIFE

Waduh! Inilah Urutan Golongan Darah Paling Sulit Memaafkan

Fahira mahza | Kamis, 10 Jun 2021 11:30 WIB
Waduh! Inilah Urutan Golongan Darah Paling Sulit Memaafkan
urutan golongan darah paling sulit memaafkan/ foto: freepik.com

Meminta maaf merupakan suatu tanda bahwa kita telah mengakui kesalahan yang diperbuat. Meminta maaf memang bukanlah perkara yang mudah, begitu pula dengan memaafkan. Tak semua orang mampu memaafkan seseorang begitu saja.

Sifat pemaaf seseorang dapat kamu lihat melalui kepribadiannya. Untuk membantu melihat kepribadian dan karakteristik orang lain, kamu bisa mencoba membacanya melalui zodiak ataupun shio. Selain melalui zodiak dan shio, kamu juga dapat mengetahui kepribadian seseorang melalui golongan darahnya. Tingkat pemaaf tiap golongan darah ini ternyata berbeda loh. Inilah 4 urutan golongan darah yang paling susah memaafkan jika sudah disakiti. 

Golongan Darah A

Golongan darah A
Golongan darah A/foto: freepik.com

Golongan darah yang paling sulit memaafkan orang lain ialah golongan darah A. Pemilik golongan darah A dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis. Tak terkecuali ketika memandang seseorang. Sehingga hal ini membuat pemilik golongan darah A sulit memaafkan kesalahan orang yang telah membuatnya terluka.

Jadi, ketika pemilik golongan darah A dikecewakan, akan sulit bagi dirinya untuk percaya dan memaafkan orang yang telah mengecewakannya. Salah satu faktor yang membuat golongan darah A sulit memaafkan ialah karena pemilik golongan darah A memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Golongan Darah B

Golongan darah B
Golongan darah B/foto: freepik.com

Golongan darah ini cukup sulit untuk memaafkan seseorang. Golongan darah B dikenal sebagai pribadi yang mudah menilai orang. Sehingga ketika orang lain melakukan kesalahan pada golongan darah B, maka sulit baginya untuk memaafkan. Golongan darah B akan terus mengingat kesalahan yang telah orang lain lakukan kepadanya. Karena B menganggap bahwa orang yang telah melakukan kesalahan kepadanya akan mengulanginya di kemudian hari.

Golongan Darah AB

Golongan darah AB
Golongan darah AB/foto: freepik.com

Golongan darah AB sebenarnya diketahui sebagai pribadi yang mudah memaafkan. Banyak pemilik golongan darah AB dikenal sebagai pribadi yang sabar dan tidak suka membesar-besarkan masalah. Namun, untuk beberapa kesalahan yang dianggapnya fatal, AB akan sulit memaafkan orang tersebut. Tak hanya itu, golongan darah ini juga akan sulit percaya pada orang yang telah melakukan kesalahan fatal padanya. Namun golongan darah AB cenderung mudah untuk berdamai.

Golongan Darah O

Golongan darah O
Golongan darah O/foto: freepik.com

O merupakan golongan darah yang paling mudah memaafkan dibandingkan 3 golongan darah lainnya. Golongan darah yang satu ini memang terkenal santai dan pemaaf. Golongan darah O akan memaafkan setiap kesalahan yang orang lain lakukan padanya. Karena O menganggap bahwa setiap orang pasti melakukan kesalahan. Namun, terkadang sikap mudah memaafkan ini sering disalahgunakan oleh orang lain. Sehingga O sering dilakukan seenaknya oleh orang lain.

Itulah 4 urutan golongan darah yang paling sulit untuk memaafkan orang lain. Namun, memaafkan seseorang sejatinya merupakan tanda bahwa kamu telah berdamai dengan dirimu sendiri, jadi jangan sampai sulit memaafkan hingga menimbulkan dendam ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id