sign up SIGN UP

LIFE

Nyebelin Tapi Ngangenin, Simak 5 Karakter Unik Wanita Golongan Darah B!

LIFIA MAWADDAH PUTRI | Jumat, 03 Jul 2020 19:00 WIB
Nyebelin Tapi Ngangenin, Simak 5 Karakter Unik Wanita Golongan Darah B!
caption
Jakarta -

Kepribadian seseorang memang dipengaruhi oleh banyak faktor. Misalnya saja faktor genetik, lingkungan, dan bahkan dari faktor golongan darah. Kali ini kita akan membahas karakter yang dimiliki oleh para wanita bergolongan darah B. Kira-kira seperti apa ya karakter mereka? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Berbicara Apa Adanya

Wanita golongan darah B cenderung bicara blak-blakan
Bicara Apa Adanya/freepik.com

Salah satu sifat yang paling menonjol dari wanita golongan darah B adalah berbicara apa adanya alias blak-blakan. Apapun yang mengganjal di hatinya, mereka pasti enggak akan segan-segan untuk mengungkapkan hal tersebut tanpa berpikir terlebih dulu. Akibatnya, enggak jarang kalau orang di sekelilingnya menjadi marah dan sakit hati atas omongan wanita bergolongan darah B. Tapi, mereka enggak sengaja kok.


Cinta Kebebasan

Wanita golongan darah B tidak suka dikekang dan diatur
Cinta Kebebasan/freepik.com

Selain suka blak-blakan, golongan darah B juga cinta dengan kebebasan. Mereka paling enggak mau kalau hidupnya terkekang atau diatur-atur. Mereka selalu ingin menjalani hidupnya sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Hal ini pun termasuk dalam urusan percintaan dan pekerjaan. Para golongan darah B bahkan bisa merasa santai jika melanggar peraturan lho!

Open Minded

Wanita golongan darah B bisa diajak bertukar pikiran
Open Minded/freepik.com

Enggak semua orang memiliki pikiran yang open minded seperti golongan darah B. Meskipun mereka memiliki pendapat sendiri, tapi enggak berarti mereka adalah pribadi yang berpikiran sempit dan enggak mau mendengar pendapat orang lain. Oleh sebab itu, golongan darah B sangat bisa diajak bertukar pikiran.

Cenderung Boros

Wanita bergolongan darah B sering bertindak sebelum berpikir
Boros/freepik.com

Jangan coba-coba mengajak wanita golongan darah B berbelanja. Sebab, mereka pasti akan sangat mudah tergoda dan akhirnya membeli barang-barang yang sebenarnya enggak dibutuhkan. Hal ini karena wanita dengan golongan darah B memiliki motto hidup “bertindak dulu, berpikir kemudian”. Oleh karena itu, enggak heran kalau setelah berbelanja, mereka biasanya akan merasa menyesal karena baru menyadari bahwa barang yang ia beli ternyata enggak perlu.

Ambisius

Wanita bergolongan darah B sangat ambisius mengejar mimpinya
Ambisius/freepik.com

Wanita bergolongan darah B juga memiliki sifat yang ambisius. Jika mereka sudah memiliki keinginan, maka mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tapi, bukan berarti mereka akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. Di balik sifat ambisiusnya, para wanita bergolongan darah B memiliki sifat optimis.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id