sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Selamat! Influencer Imut Cherry Dreamy Hamil Anak Pertama

Budi Rahmah Panjaitan | Kamis, 01 Apr 2021 14:00 WIB
Selamat! Influencer Imut Cherry Dreamy Hamil Anak Pertama
caption

Kabar bahagia datang dari pasangan influencer Vanessa Andrea dan Yura Pradipta. Lewat video pendek yang diunggah melalui akun instagram pribadinya @cherrydreamy pada (19/3), Vanessa memberitahu kabar kehamilan sekaligus perkiraan kelahiran buah hati pertamanya.

Di video tersebut, Vanessa yang ditemani sang suami tampak excited memperlihatkan foto hasil USG-nya. Raut bahagia di wajah keduanya pun sulit disembunyikan. Lantas, seperti apa kebahagiaan pasangan ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Usia Kehamilan 19 Minggu

Vanessa Andrea memasuki usia kehamilan 19 minggu/instagram.com/cherrydreamy
Vanessa Andrea/instagram.com/cherrydreamy

Dalam unggahan video pendek di Instagram pribadinya @cherrydreamy, Vanessa Andrea memberitahu bahwa kehamilannya sudah memasuki usia 19 minggu. Di video tersebut tampak Vanessa membawa hasil foto USG kemudian berjalan menghampiri sang suami yang tengah duduk di sofa. Saat sampai di dekat suaminya, Vanessa langsung dipangku dan keduanya kompak memperlihatkan foto-foto hasil USG.

Kecupan manis pun mendarat di pipi Vanessa sebagai tanda rasa sayang dan bahagia. Tidak ingin hanya sang suami saja yang melakukan hal demikian, Vanessa pun membalasnya dengan ciuman di pipi sang suami. So sweet.

Kelahiran Diprediksi pada Akhir Juli

Vanessa Andrea diprediksi melahirkan pada akhir Juli atau awal Agustus/instagram.com/cherrydreamy
Vanessa Andrea/instagram.com/cherrydreamy

Masih dalam postingan yang sama, Vanessa Andrea memberitahu bahwa kelahiran buah hati pertamanya itu diprediksi pada akhir Juli ataupun awal Agustus 2021. Jika merujuk pada usia kehamilannya sekarang, tentu perkiraan tersebut memang benar adanya.

Oleh sebab itulah wanita berwajah cute ini juga menyebutkan bayinya sedang dalam perjalanan. “We’re expecting!! Bab dreamy is on the way!! Will join us this end of July or early August 2021!” tulis Vanessa.

Sebagai Kado di Usia 32 Tahun

Vanessa Andrea terima kado terindah di usia 32 tahun/instagram.com/cherrydreamy
Vanessa Andrea/instagram.com/cherrydreamy

Tepat pada (20/3) atau sehari setelah mengumumkan kehamilannya, Vanessa Andrea genap berusia 32 tahun. Kehamilan pertamanya ini pun menjadi salah satu kado paling indah di usianya tersebut. Seperti yang diketahui, Vanessa Andrea menikah dengan Yura Pradipta pada Juni 2016 lalu.

Penantian dalam beberapa tahun itu pun akhirnya terjawab sudah dengan hadirnya buah cinta keduanya. Postingan yang diunggah Vanessa Andrea tepat di hari ulang tahunnya memperlihatkan dirinya tegah berbaring ditemani tumpukan balon warna-warni yang menggemaskan.

Bumil cantik ini pun terlihat bergaya sambil menempelkan foto hasil USG ke bagian perutnya. Sembari menuliskan caption “32! Happy, Healthy and Pregnant”, calon ibu ini terlihat sangat bahagia.

[Gambas:Instagram]

Rahasiakan Jenis Kelamin Bayi

Vanessa Andrea rahasiakan jenis kelamin calon bayi/instagram.com/cherrydreamy
Vanessa Andrea/instagram.com/cherrydreamy

Meskipun usia kehamilannya sudah memasuki 19 minggu, baik Vanessa maupun suaminya belum memberitahu jenis kelamin sang bayi. Bahkan dalam sebuah postingan, keduanya kompak memberi pertanyaan sekaligus kesempatan untuk menebak jenis kelamin calon buah hatinya tersebut. “Can you guess?? Is it a girl or boy?.

Melihat adanya pertanyaan itu, sejumlah public figur pun tampak ikut memberi jawaban melalui kolom komentar. Sebut saja komentar @sandradewi88 yang tertulis “Girl” serta komentar @patriciagouw yang tertulis “apa pun ituhhh CONGRATZZZZZ”.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id