sign up SIGN UP

INFLUENCER UPDATE

Produk Perawatan Tubuh untuk Menghilangkan Stretch Mark ala Abel Cantika

Liana Dewi | Sabtu, 13 Mar 2021 14:15 WIB
Produk Perawatan Tubuh untuk Menghilangkan Stretch Mark ala Abel Cantika
caption
Jakarta -

Pada tanggal 24 November 2020 lalu, Abel Cantika resmi menjadi seorang ibu. Abel melahirkan putri pertama yang diberi nama Kaluela Shanum Abriella. Selama kehamilan, Abel Cantika menggunakan beberapa produk perawatan tubuh untuk mengurangi timbulnya stretch mark dan memudarkan tampilan stretch mark pasca melahirkan.

Bagi ibu hamil, stretch mark memang hal yang normal. Namun seperti perempuan lainnya, Abel ingin stretch mark kehamilan tersebut lekas menghilang. Maka dari itu, Abel menggunakan 4 produk (2 pasang) body care yang ia gunakan secara bergantian. Apa saja produknya? Berikut penjelasannya.

Clarins Body Partner Stretch Mark Expert 

Clarins Body Partner Stretch Mark Expert
Clarins Body Partner Stretch Mark Expert/clarins.com.au

Abel biasa menggunakan Clarins Body Parner ini di pagi hari. Clarins Body Partner merupakan produk yang dikhususkan untuk mengurangi tampilan stretch mark serta berfungsi meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.

Tekstur produknya adalah krim ringan berwana putih yang mudah menyerap. Gunakan produk secukupnya dengan gerakan memutar ke area paha, pinggul, perut, dan payudara.

Clarins Tonic Body Treatment Oil

Clarins Tonic Body Treatment Oil
Clarins Tonic Body Treatment Oil/clarins.com.au

Pasangan dari Clarins Body Partner adalah adalah Clarins Tonic Body Treatment Oil. Jika Body Partner digunakan di pagi hari, Tonic Body Treatment Oil ini digunakan saat malam hari. Namun terkadang, Abel juga memakai keduanya secara bersamaan. Cara menggunakannya adalah mengaplikasikan Body Partner terlebih dahulu, baru kemudian menggunakan Tonic Body Treatment Oil. 

Tonic Body Treatment Oil terbuat dari 100% berbagai ekstrak tanaman asli yang berkhasiat untuk membantu mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit sehingga tampilan stretch mark jadi lebih tersamarkan.

Body oil ini juga menutrisi serta melembapkan kulit sehingga kulit terhindar dari dehidrasi. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma yang memberikan efek menyenangkan.

Mustela Stretch Marks Cream

Mustela Stretch Marks Cream
Mustela Stretch Marks Cream/shopee.co.id/mustela_indonesia

Mustela Stretch Marks Cream berfungsi untuk mencegah munculnya stretch mark pada masa kehamilan. Krim ini mengandung Avocado Peptide yang dapat membantu mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Selain itu, krim ini juga mengandung Galactoarabinan yang menjaga kekenyalan kulit serta menjaga kulit dari peregangan. Sedangkan Beeswax dan Shea Butter dalam produk ini berfungsi untuk melembapkan dan menjaga kelembutan kulit.

Bio Oil

Bio oil menyamarkan stretch mark
Bio Oil/shopee.co.id/watsonsid

Siapa yang tak kenal produk satu ini? Ternyata Bio Oil juga bisa digunakan sebagai produk perawatan ibu hamil, lho. Bio Oil dapat membantu memudarkan stretch mark dan meratakan warna kulit. Abel menggunakan Bio Oil untuk perawatan di malam hari. Tapi terkadang juga menggunakan Bio Oil setelah mengaplikasikan Mustela Stretch Marks Cream di pagi hari.

Selain perut, Abel juga mengaplikasikan Bio Oil ke berbagai area tubuh yang rentan timbul stretch mark dari mulai betis, paha, hingga lengan.

Nah, itu dia dua pasang body care yang digunakan Abel Cantika selama masa kehamilannya. Abel juga tetap menggunakan produk tersebut sampai sekarang, lho. Hasilnya memuaskan! Stretch mark di tubuh Abel sudah sangat memudar bahkan hampir tidak terlihat.

Jadi bagaimana, Ladies, tertarik untuk mencoba produk-produknya? Namun sebelum mencoba, alangkah baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan kamu terlebih dahulu ya. Bisa jadi ada ingredients yang bisa Abel gunakan, tapi kulit kamu tidak bisa menerimanya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id