sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Selamat! MUA Vinna Gracia Melahirkan Anak Pertama

Budi Rahmah Panjaitan | Rabu, 07 Oct 2020 16:00 WIB
Selamat! MUA Vinna Gracia Melahirkan Anak Pertama
caption

Kabar bahagia datang dari MUA sekaligus influencer Vinna Gracia. Pada (29/9), dirinya resmi menyandang status sebagai seorang ibu usai melahirkan buah hati pertamanya di sebuah rumah sakit.

Rasa bahagia sekaligus haru pun tengah menyelimuti dirinya dan sang suami. Seperti apa momen kebahagiaan influencer cantik ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Menjalani Persalinan Secara Caesar

Vinna Gracia menjalani proses melahirkan secara caesar
Vinna Gracia/instagram.com/vinnagracia

Proses kelahiran anak pertama MUA Vinna Gracia ini dijalankan secara caesar. RSPI Bintaro Jaya merupakan tempat ia bersalin saat itu. Melalui akun Instagram pribadinya @vinnagracia, ia membagikan momen melalui sebuah video yang memperlihatkan dirinya sesaat sebelum persalinan hingga proses persalinan berlangsung.

Dalam sebuah ruang operasi, terlihat bayi mungil yang baru saja diangkat dari rahim sang ibunda itu sedang menangis. Jelas saja, rasa haru dan ucapan selamat membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

Dikaruniai Seorang Bayi Laki-Laki

Anak pertama Vinna Gracia diberi nama Elijah Abiel
Vinna Gracia/instagram.com/vinnagracia

Diketahui bahwa anak pertama Vinna Gracia ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Elijah Abiel. Menyambut kehadiran baby boy nya itu, Vinna tampak sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Jika dilihat dari sebutannya, Vinna memberi panggilan baby El kepada bayinya itu.

Berselang beberapa hari setelah kelahiran, wajah bayi tampannya itu pun sudah mulai menghiasi feed Instagram pribadinya. Bahkan melalui salah satu postingan Instagramnya, Vinna memberitahu bahwa sejak menjadi seorang ibu, isi roll kameranya mulai dipenuhi potret wajah sang bayi.

Ungkapan Rasa Syukur dan Terima Kasih

Vinna Gracia mengungkapkan ucapan terima kasih kepada semua orang yang mendoakannya
Vinna Gracia/instagram.com/vinnagracia

Tidak bisa dipungkiri, usai Vinna Gracia melahirkan, ucapan selamat beserta doa pun membanjiri kolom komentar, chat pribadi maupun DM instagram. Hal tersebut diungkapkan Vinna melalui salah satu postingan  di akun instagramnya. Untuk itu, Vinna merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas segala ucapan yang telah diberikan.

Ia juga memberitahu bahwa saat ini dirinya sedang fokus untuk pemulihan dan mengurus buah hatinya. Di akhir caption Vinna kembali menegaskan bahwa ia sangat bahagia banyak yang sangat peduli dengan dirinya dan sang bayi.

Tuai Pujian karena Cantik Usai Melahirkan

Vinna Gracia menuai pujian karena dinilai tetap terlihat cantik usai melahirkan
Vinna Gracia/instagram.com/vinnagracia

Bukan hanya ucapan selamat, Vinna Gracia juga menuai pujian karena terlihat begitu cantik usai melahirkan. Sebut saja Acha Sinaga yang memberikan komentar:

Moon maap abis lahiran cakep banget anda!!! Manusia bukan? Ahhahaha! Congrats love, so happy for you and Calvin”. Bahkan, Jessica Iskandar turut menuliskan hal bermakna sama di kolom komentar yang berbunyi “cantik banged habis lahiran, selamat yaaaa”.

Ungkap Perjuangan Melahirkan di Masa Pandemi

Melahirkan di masa pandemi merupakan sebuah perjuangan menurut Vinna Gracia
Vinna Gracia/instagram.com/vinnagracia

Satu hal yang tidak kalah penting dari proses persalinan yang dijalani Vinna adalah soal kondisi pandemi virus corona yang belum usai. Ia mengungkapkan bahwa kekhawatiran memang kerap menghantui. Namun, lagi-lagi, berkat bantuan orang-orang terkasih, petugas medis dan doa dari orang-orang di sekelilingnya, proses persalinan bisa berjalan lancar dan semuanya dalam keadaan sehat.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id