sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

3 Posisi Seks Paling Banyak Membakar Kalori Wanita

utty tuti | Kamis, 09 Jul 2020 01:00 WIB
3 Posisi Seks Paling Banyak Membakar Kalori Wanita
caption

Berhubungan seks rupanya bisa membantu membakar kalori yang ada lho. Namun hal itu didapatkan dengan posisi seks terbaik untuk membakar kalori. Ya, tak hanya dapat memuaskan posisi ini tentu membakar kalori kamu.

Dilansir dari Haibunda, sebuah situs bernama GolfSupport mengadakan survei kecil untuk mengetahui posisi seks terbaik jika kamu ingin membakar kalori dengan banyak.

Dalam surveinya mereka menggunakan 112 jam fitness khusus yang bisa melihat kalori yang terbakar. Para pasangan diminta untuk melakukan berbagai macam posisi dan menghitung jumlah kalori yang terbakar dalam waktu 30 menit setiap posisi.


Hasilnya, ada tiga posisi seks yang paling banyak membakar kalori wanita. Posisi ini bisa kamu terapkan bersama sang suami. Berikut ketiga posisinya.

1. The Squat

Ladies, tahu tidak? Ada 188 kalori yang dibakar oleh posisi The Squat. Ternyata The Squat menjadi posisi seks pertama yang paling banyak membakar kalori wanita. Hal ini mungkin tidak mengejutkan, karena squat dalam olahraga dapat membantu memperkuat dan mengencangkan otot-otot di tubuh bagian bawah. 

Ya, tak hanya squat dalam olahraga dalam urusan posisi seks pun menguntungkan lho! Mereka mencatat jika melakukannya lebih intens dan cepat maka bisa membakar sebanyak 224 kalori. Ini setara dengan empat setengah potong roti tawar.

Wah! Sambil menyelam minum air, seks sambil mengurangi berat badan kamu deh!

2. Butter churner

Posisi sex membakar kalori
Posisi sex/freepik.com

Butter churner menjadi posisi seks yang lumayan menantang. Posisi ini membutuhkan banyak kelunturan. Cobalah berbaring dan angkat kedua kaki ada hingga lutut berada persis di atas kepala. Penetrasi akan dilakukan pasangan dalam posisi squat dengan berpegangan pada kaki kamu. 

Untuk posisi ini kamu bisa kehilangan sekitar 179 dalam 30 menit. Posisi seks ini juga menguntungkan bagi suami, karena mereka lebih memegang kendali. Tak ada salahnya mencoba jika kamu cukup berani.

3. Kneel wheelbarrow

Posisi sex membakar kalori
posisi sex/Freepik.com

Posisi seks ini berada di urutan ketiga sebagai posisi seks terbaik untuk membakar kalori paling banyak. Yap, kamu bisa kehilangan sekitar 149 kalori jika melakukan posisi ini. Gimana, tertarik mencoba ketiga posisi seksnya? 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id