sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Vagina Mulai Kendur? Rapatkan Kembali dengan 5 Cara Ini!

LIFIA MAWADDAH PUTRI | Minggu, 14 Jun 2020 23:59 WIB
Vagina Mulai Kendur? Rapatkan Kembali dengan 5 Cara Ini!
caption

Bukan hanya wajah cantik serta tubuh yang ideal saja. Memiliki miss V yang kencang juga merupakan impian bagi para wanita, bukan? Tapi masalah yang biasanya dialami oleh wanita yang baru saja melahirkan adalah vagina jadi terasa kendur. Tentunya, hal ini membuat wanita jadi enggak percaya diri di ranjang. Enggak usah khawatir. Berikut ini, Beautynesia.id telah merangkum 5 cara merapatkan miss V yang cukup mudah untuk kamu lakukan.

Mengonsumsi Air Putih

image
Minum air putih/freepik.com

Hayo, siapa yang masih malas mengonsumsi air putih? Padahal, air putih memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh. Salah satunya adalah mengencangkan miss V. Dengan mengonsumsi air putih, maka otot-otot miss V pun akan terjaga. Sehingga hal ini membuat miss V terasa kencang kembali. Jadi, jika kamu ingin memiliki vagina yang kencang, jangan lupa untuk mengonsumsi air putih ya!


Diet Sehat

image
Diet sehat/freepik.com

Selain air putih, kamu juga harus menjaga asupan makananmu. Mengonsumsi makanan yang tinggi estrogen alami seperti biji wijen, delima, kedelai, ubi, wortel, gandum, dan apel dapat membuat vaginamu kembali kencang. Selain itu, konsumsi pula karbohidrat yang berasal dari gandum utuh organik, buah, sayur, serta protein hewani. Dengan melakukan diet sehat, kamu pun bisa merapatkan kembali vagina yang terasa longgar.

Yoga

image
Yoga/freepik.com

Gerakan-gerakan lembut dalam yoga juga bisa membantumu merapatkan vagina, otot panggul, serta seluruh tubuh. Tapi hati-hati ya, Beautynesian. Apabila yoga yang kamu lakukan enggak tepat, hal ini justru akan menyebabkan masalah fisik. Jadi sebaiknya kamu perlu berkonsultasi terlebih dulu dengan guru yoga bersertifikat sebelum mencoba latihan ini.

Orgasme

image
Orgasme/freepik.com

Orgasme ternyata bisa merapatkan miss V lho! Pada saat orgasme, otot-otot panggul berkontraksi dan dilepaskan. Nah, proses ini membuat otot dasar panggul dilatih dan akan semakin kuat. Sehingga, orgasme bisa membuat vaginamu jadi lebih kencang. Bukan hanya itu saja. Semakin kuat otot dasar panggul yang membuat miss V jadi mengencang, semakin baik pula kita mencapai orgasme.

Lidah Buaya

image
Lidah buaya/pinterest.com

Tanaman dengan sejuta manfaat yang satu ini juga bisa membantumu merapatkan kembali miss V yang longgar. Sebab lidah buaya mampu menguatkan otot-otot miss V yang kendur. Ambillah satu batang lidah buaya berukuran besar kemudian ambil gelnya. Setelah itu, gunakan 2 sendok makan gel lidah buaya tersebut untuk melumasi bagian luar dan dalam vagina. Gunakan jari-jarimu saat mengaplikasikan gel ini pada mulut serta dinding vagina. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan hal ini setiap hari.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id