sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Gaya Bercinta yang Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang

Esra Dopita | Sabtu, 09 May 2020 20:00 WIB
5 Gaya Bercinta yang Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang
caption
Sesi bercinta yang singkat menjadi momok bagi para pria sekaligus menjengkelkan bagi wanita. Karena itu, perlu teknik tertentu agar dapat tahan lama memuaskan pasangan. Berikut ini lima gaya bercinta yang bikin pria tahan lama di ranjang.

Ejakulasi dini kerap menjadi momok menakutkan bagi pria. Maksud hati ingin mendapatkan kenikmatan maksimal dan memuaskan pasangan agar orgasme, nyatanya pria sudah ejakulasi lebih dulu. Namun, tak perlu khawatir, kini ada banyak cara yang dapat membuat pria bertahan lebih lama di ranjang, salah satunya mengubah posisi seks. Berikut ini lima gaya bercinta yang membuat pria tahan lama seperti dilansir dari Wolipop.com,


Berdiri




Foto: https://image.freepik.com

Bercinta dengan posisi berbaring membuat pria sedikit mengeluarkan energi, kecuali di bagian pinggul. Jika energi hanya keluar di bagian itu, aliran darah pun hanya akan mengalir di sekitar daerah tersebut. Akibatnya, pria lebih cepat mencapai orgasme. Namun, posisi bercinta sambil berdiri akan lebih menantang dan mengeluarkan energi lebih banyak sehingga membuat pria bertahan lama di ranjang. Hal ini lantaran posisi berdiri membuat darah mengalir dari area penis ke kaki sehingga pria lebih tahan lama saat bercinta. 


Misionaris




Foto: https://wolipop.detik.com/

Posisi misionaris merupakan gaya seks standar, tapi dianggap ideal untuk memperpanjang durasi bercinta. Posisi misionaris membuat aliran darah hanya berada di sekitar pinggul dan penis. Dengan aliran darah yang tidak mengalir terlalu panjang, penis terstimulasi untuk cepat orgasme.  

Para suami bisa mencoba variasi dari posisi misionaris dengan meminta istri menopang tubuh pada lutut, sementara kamu membuka lebar kaki, tapi mengunci pinggulnya. Ketika melakukan gaya ini, pasangan harus membuka lebar kaki sehingga dapat merasakan otot-otot sedikit kaku. Namun, ingat jangan terlalu lebar agar tak menimbulkan rasa sakit.



Woman On Top




Foto: https://image.freepik.com

Posisi ini bisa dibilang menguntungkan kedua belah pihak, terlebih suami. Sebab, ketika wanita berada di atas (woman on top), pria dapat lebih merilekskan otot-otot. Dengan demikian, kemungkinan terjadinya ejakulasi dini lebih kecil. Saat tengah bercinta, suami bisa meminta istri berhenti sebentar, lalu berciuman atau menciumi pasangan. 


Duduk Berhadapan




Foto: https://wolipop.detik.com/sex/d-4971521/wajib-dicoba-5-posisi-seks-yang-bikin-pria-tahan-lama-saat-bercinta

Gaya bercinta lainnya yang dapat membuat pria bertahan lama adalah duduk berhadapan. Posisi ini mirip woman on top sehingga membuat pria lebih rileks. Meski terlihat santai, gaya seks ini mampu membuat pria bertahan lama serta mencapai orgasme.

Untuk mencobanya, mintalah suami duduk dengan kaki bersila, lalu si istri duduk di atasnya dengan kaki melingkar ke pinggang serta lengan merangkul ke leher suami. Selanjutnya, istri melakukan penetrasi dan suami dapat mencium area leher atau dada pasangan. 


Cow Girl




Foto: https://image.freepik.com

Cow girl merupakan gaya bercinta dengan posisi setengah berdiri dan menopang tubuh pada paha. Ketika berhubungan intim dengan posisi cow girl, wanita akan menggunakan otot paha guna menopang tubuh saat berada di atas pasangan, lalu bergerak ke atas dan ke bawah. Dengan sang istri bertugas mengontrol ritme bercinta, suami dapat lebih rileks serta lebih baik mengontrol orgasme. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id