sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Olahraga untuk Pria Agar Makin Strong dan Bikin Pasangan Panas-Dingin

Rumaysha Milhania | Rabu, 03 Feb 2021 20:00 WIB
5 Olahraga untuk Pria Agar Makin Strong dan Bikin Pasangan Panas-Dingin
caption
Jakarta -

Kita semua tahu bahwa berolahraga itu baik untuk kesehatan. Tetapi tahukah kamu bahwa pergi ke gym juga dapat membantu kamu dan pasangan untuk melakukan hubungan seks yang lebih baik? Berolahraga tiga hingga empat kali seminggu dapat membantu teknik, fleksibilitas, dan daya tahan seksual seseorang. Lalu, apa jenis olahraga apa yang terbaik untuk seks yang lebih baik? Berikut ini adalah beberapa daftar olahraga yang dapat meningkatkan kehidupan seksmu!

Angkat beban menyebabkan tubuh memproduksi testosteron lebih baik, yang merupakan hormon utama pemberi dorongan seks pria. Untuk meningkatkan kehidupan seks kamu, lakukan push-up, sit-up, dan crunch.
Latihan Angkat Beban/ Sumber: Freepik.com

Angkat Beban

Angkat beban menyebabkan tubuh memproduksi testosteron lebih baik, yang merupakan hormon utama pemberi dorongan seks pria. Untuk meningkatkan kehidupan seks kamu, lakukan push-up, sit-up, dan crunch. Latihan pembentukan otot ini dapat membantu menghasilkan seks yang lebih baik dengan memperkuat bahu, dada, dan perut. Kekuatan tubuh bagian atas yang kuat dapat meningkatkan stamina karena otot-otot ini digunakan saat berhubungan.

Kegel

Kegel dikenal sebagai latihan seks yang baik untuk pria karena latihan ini dapat membantu ketahanan dan kontrol dengan mengencangkan otot pubococcygeus (PC), yaitu otot yang memungkinkan kamu menghentikan aliran urin di tengah aliran. Latihan ini juga memperkuat otot-otot dasar panggul, yang dapat menghasilkan seks yang lebih baik. Pria dapat menggunakan kegelĀ untuk menunda ejakulasi dengan mengontraksikan otot-otot ini sebelum orgasme.

Berlatih yoga akan memberi kamu seks yang lebih baik dengan membiarkan tubuh kamu masuk ke posisi kreatif untuk kesenangan maksimal selama hubungan.
Yoga untuk Seks/ Sumber: Freepik.com

Yoga

Ingin mengubah kehidupan seks kamu dengan beberapa posisi baru? Berlatih yoga akan memberi kamu seks yang lebih baik dengan membiarkan tubuh kamu masuk ke posisi kreatif untuk kesenangan maksimal selama hubungan. Yoga akan membantu fleksibilitas serta meningkatkan stamina. Kamu sangat disarankan untuk belajar melakukan pose yoga yang meningkatkan otot panggul, seperti Bow Pose, Peacock Pose (juga disebut Forearm atau Elbow Balance), dan Shoulder Stand.

Jalan Cepat

Dalam sebuah penelitian terhadap 31.000 pria di atas usia 50, peneliti Harvard menemukan bahwa latihan aerobik menghasilkan risiko disfungsi ereksi (DE) 30 persen lebih rendah. Lebih khusus lagi, menurut penelitian lain, aktivitas aerobik yang membakar setidaknya 200 kalori per hari (sama dengan berjalan cepat sejauh dua mil) secara signifikan dapat menurunkan risiko DE.

Dalam studi Harvard yang mengamati 160 perenang pria dan wanita, perenang berusia 60-an melaporkan kehidupan seks yang sebanding dengan mereka yang berusia 40-an.
Pria Berenang/ Sumber: Freepik.com

Berenang

Dalam studi Harvard yang mengamati 160 perenang pria dan wanita, perenang berusia 60-an melaporkan kehidupan seks yang sebanding dengan mereka yang berusia 40-an. Karena aktivitas seksual dapat menjadi tindakan ketahanan, berenang jarak jauh dapat membuat kamu memiliki daya tahan yang baik. Berenang setidaknya 30 menit tiga kali seminggu akan meningkatkan ketahanan seksual.

Cobalah melakukan beberapa (atau semua) latihan di atas untuk meningkatkan teknik, daya tahan, dan fleksibilitas seksual kamu. Dijamin pasanganmu akan terkesan dengan kekuatan seksualmu!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id