sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Bagian-Bagian Sensitif Perempuan yang Menjadikan Sex Lebih Bergairah

Sulistiani | Jumat, 08 May 2020 17:30 WIB
Bagian-Bagian Sensitif Perempuan yang Menjadikan Sex Lebih Bergairah
caption
Ladies, kepuasan saat melakukan hubungan sex bukan hanya tanggung jawab laki-laki lho. Perempuan juga berperan penting agar bisa sama-sama mendapat kepuasan. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan mengenal bagian-bagian sensitif pada tubuh kita. Setelah kita mengenal bagian-bagian sensitif maka kita akan dapat mengkomunikasikan dengan pasangan agar dapat saling mengeksplorasi bagian tersebut.

Telinga




Foto: https://image.freepik.com/free-photo/nosy-curiosity-ear-young-interesting_1127-2623.jpg
Tanpa disadari selain berfungsi sebagai alat pendengaran manusia, telinga bisa menjadi salah satu titik sensitif perempuan. Terbukti saat ada seseorang yang membisikkan sesuatu ke telinga kita maka kita akan merasakan sensasi menggelitik. Akan lebih menggairahkan jika pasangan membisikkan kata-kata indah berisi pujian romantis ke telinga. Paduan sensasi menggelitik di telinga dan perasaan senang akan meningkatkan gairah sex.

Bibir




Foto: https://image.freepik.com/free-photo/close-up-shot-young-woman-touching-her-lips_23-2148341352.jpg
Hampir setiap orang setuju jika bibir adalah salah satu titik sensitif perempuan. Syaraf-syaraf yang ada di bibir dapat menstimulasi tubuh supaya dapat lebih bergairah. Umumnya orang menganggap hal ini hanya dapat dilakukan oleh sentuhan bibir dan bibir padahal bukan cuma itu saja. Sentuhan bibir dengan organ tubuh lain juga menyenangkan bagi perempuan baik itu tangan maupun leher. So, jangan ragu memulai seks dengan saling pagut dan cium.

Leher




Foto: https://image.freepik.com/free-photo/sensual-woman-with-flower-neck_23-2148105351.jpg

Bagi beberapa perempuan, sentuhan di leher bagian belakang, bahkan lebih menggairahkan dibandingkan sentuhan di tempat lain. Biasanya ini lebih sensitif pada bagian belakang leher. Ciuman, sentuhan lembut, atau skin to skin  di leher atau sentuhan secara perlahan dapat memicu gairah pasangan. Namun hati-hati saat melakukan siuman di leher, apabila terlalu asik tidak menutup kemungkinan meninggalkan bekas di leher. 


Perut




Foto: https://image.freepik.com/free-photo/pregnant-woman-early-pregnancy-holding-hands-belly-sitting-sofa-home_8353-6611.jpg

Perut juga bisa menjadi zona sensitif beberapa perempuan. Memberikan sentuhan dan ciuman di sekitar perut dapat membangkitkan gairah pasangan untuk bercinta. Stimulasi paling awal dapat dilakukan dengan memberi usapan lembut dengan jari di bagian perut. Bahkan lebih sensitif lagi jika sentuhan diberikan di celah antara bawah pusar dan atas vagina. Wajar saja karena bagi perempuan lokasi di dalamnya tersebut terdapat rahim.


Payudara




Foto: https://image.freepik.com/free-photo/beautiful-smiled-brunette-caucasian-girl-dressed-red-pullover-is-showing-her-breasts_8353-9712.jpg

Payudara sudah bukan hal aneh lagi menjadi bagian paling sensitif bagi perempuan. Bagian ini juga banyak disukai laki-laki. Menstimulasi payudara, mengaktifkan area yang sama di otak, dengan stimulasi yang diterima di area genital. Hampir setiap bagian payudara dapat menimbulkan sensasi saat disentuh. Lebih-lebih jika sentuhan menuju ke bagian puting atau tengah payudara. 



(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id