sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Bisa Bikin Melayang, Begini Cara Melakukan Fingering yang Tepat untuk Istrimu

Rumaysha Milhania | Minggu, 07 Feb 2021 02:00 WIB
Bisa Bikin Melayang, Begini Cara Melakukan Fingering yang Tepat untuk Istrimu
caption
Jakarta -

Baik itu menjadi bagian dari foreplay atau bagian utama, bermain dengan jari bisa sangat menyenangkan bagi istrimu — selama dilakukan dengan benar dan baik. Sayangnya, jika kamu melakukan stimulasi yang buruk bukan hanya menciptakan suasana yang canggung, itu juga bisa sangat menyakitkan. Itulah mengapa sangat penting bagi para pria untuk paham bagaimana cara fingering yang tepat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi istrinya.

Baik itu menjadi bagian dari foreplay atau bagian utama, bermain dengan jari bisa sangat menyenangkan bagi istrimu — selama dilakukan dengan benar dan baik.
Tips Fingering/ Sumber: Freepik.com

1. Mulailah Perlahan dan Lembut

Percayalah bahwa sentuhan lembut dan perlahan sangat menyenangkan bagi sebagian besar wanita. Ini berarti kamu memberikan waktu bagi dirinya untuk menikmati tiap sentuhan yang kamu berikan. Jangan terburu-buru karena itu akan membuatnya terasa menyakitkan. Pastikan juga bahwa vaginanya sudah cukup basah sebelum kamu mulai mencoba untuk fingering. Tips lain yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan bantuan pelumas.

2. Mulai dengan Lidah

Ingatlah bahwa vagina tidak melumasi sendiri sepanjang waktu, jadi gunakan pelumas atau pertimbangkan untuk go down terlebih dahulu agar semuanya basah. Kemudian terus menjilat dengan lembut di sekitar klitorisnya sambil secara perlahan kamu mulai menelusuri ibu jari yang sangat basah di sekitar bukaannya.

3. Merangsang Klitorisnya

Sebelum memasukkan jari, berikan perhatian pada klitoris (yang memiliki 8.000 ujung saraf). Klitoris terletak di atas pintu masuk ke saluran vagina dan teksturnya sangat halus. Tanyakan pasanganmu untuk tahu seperti apa gerakan yang mereka sukai. Permainan dalam hal fingering adalah stimulasi klitoris. 

Kamu pasti ingin menemukan G-spot yang terletak di bagian atas saluran vagina. G-spot setiap orang berada di lokasi yang agak berbeda, tetapi umumnya 2-3 inci di dalam tubuh.
Merangsang G-Spot/ Sumber: Freepik.com

4. Sentuh G-spotnya dengan Gerakan Memanggil

Kamu pasti ingin menemukan G-spot yang terletak di bagian atas saluran vagina. G-spot setiap orang berada di lokasi yang agak berbeda, tetapi umumnya 2-3 inci di dalam tubuh. Sedangkan dinding saluran vagina bertekstur sangat halus, G-spot terasa seperti spons laut yang basah. Untuk merangsangnya, gunakan gerakan klasik "datang ke sini" dengan jari. Lengkungkan jari kamu ke dalam vagina seperti kamu membuat gerakan 'datang ke sini' 

5. Potong Kuku dan Cuci Tangan

Terakhir, pastikan kamu mencuci tangan. Tolong jangan beri istrimu virus dan bakteri dari tanganmu yang kotor. Selain itu, potong kukumu juga! Kuku yang panjang tentu akan sangat menyakitkan di dalam vagina yang lembut dan halus. 

Terakhir, pastikan kamu mencuci tangan. Tolong jangan beri istrimu virus dan bakteri dari tanganmu yang kotor
Mencuci Tangan/ Sumber: Freepik.com

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantumu meningkatkan kualitas hubungan seks yang baik.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id