sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Mengapa Kebanyakan Wanita Tak Suka Melakukan Oral Seks?

Rumaysha Milhania | Sabtu, 06 Feb 2021 02:00 WIB
Mengapa Kebanyakan Wanita Tak Suka Melakukan Oral Seks?
caption
Jakarta -

Seks di dunia nyata tidak sama dengan apa yang mungkin selama ini kamu bayangkan. Kehidupan seks kamu dengan pasanganmu mungkin akan mengalami banyak kecanggungan. Salah satunya adalah saat salah satu pihak menginginkan sesuatu yang tidak disukai pihak yang lain. Masalah yang paling umum adalah ketika suami menginginkan istrinya untuk memberikan oral seks. Sayangnya, tak semua wanita nyaman dan suka untuk memberikan layanan oral seks pada pasangannya. 

Seks di dunia nyata tidak sama dengan apa yang mungkin selama ini kamu bayangkan. Kehidupan seks kamu dengan pasanganmu mungkin akan mengalami banyak kecanggungan.
Oral Seks/ Sumber: Freepik.com

Menurut penelitian yang dilakukan di Kanada, 500 wanita disurvei tentang hubungan seksual terakhir mereka dan menemukan bahwa hampir 60 persen dari mereka memberikan seks oral selama pertemuan itu. Sayangnya, hanya 28 persen dari mereka yang mengatakan bahwa melakukan hal itu "sangat menyenangkan". Lebih dari separuh wanita mengatakan itu "agak menyenangkan", dan 17 persen tidak menikmati.

Jadi apa yang harus dilakukan pria? Memahami mengapa wanita tidak menyukai oral seks akan membantu kamu mengarahkan dan membuat seks menjadi lebih menyenangkan untuk kamu berdua. Berikut adalah beberapa alasan mengapa sebagian besar wanita tidak suka memberikan oral seks.

Secara tradisional, dan banyak penelitian menemukan bahwa hal ini masih berlaku dalam banyak hubungan modern, wanita sering kali ditampilkan lebih pasif daripada pria saat berhubungan seks.
Oral Seks/ Sumber: Freepik.com

Dia Melakukannya Hanya Karena Permintaan

Secara tradisional, dan banyak penelitian menemukan bahwa hal ini masih berlaku dalam banyak hubungan modern, wanita sering kali ditampilkan lebih pasif daripada pria saat berhubungan seks. Itulah sebabnya, kebanyakan dari mereka melakukan sesuatu hanya karena permintaan dari pasangannya. Meskipun begitu, kenyataannya ada pula wanita yang menikmati saat ia memberikan oral seks.

Untuk itu, cobalah untuk tanyakan padanya apakah dia menyukai apa yang dilakukan. Yakinkan dia untuk mengungkapkan apa yang ia inginkan dan sukai. Komunikasi yang baik dan terbuka antara suami dan istri akan membantu kamu berdua untuk bisa membuat suasana di ranjang menjadi lebih rileks dan nyaman. 

Rasa Tidak Nyaman

Beberapa wanita merasa tidak nyaman memberikan hubungan oral karena preferensi pribadi yang tidak suka saat ada benda yang masuk ke dalam rongga mulutnya. Ingat! Ini sangat wajar. Jika ini yang dirasakan oleh pasanganmu, berikan ia waktu untuk memutuskan apakah ia ingin mencoba beradaptasi atau mencari alternatif lain untuk foreplay yang lebih merangsang.

Hanya 52 persen pria yang mengaku memberikan seks oral pada pasangan mereka. Kenyataannya, sebagian wanita menyukainya saat pria pergi ke bawah untuk memberikan layanan langsung untuknya.
Oral Seks/ Sumber: Freepik.com

Kamu Tidak Memberikan Balasan

Hanya 52 persen pria yang mengaku memberikan seks oral pada pasangan mereka. Kenyataannya, sebagian wanita menyukainya saat pria pergi ke bawah untuk memberikan layanan langsung untuknya. Jadi, jangan pikirkan dirimu sendiri. Tanyakan apakah dia juga menginginkannya.

Itulah beberapa alasan mengapa wanita cenderung tidak nyaman dan tidak menikmati saat melakukan oral seks. Yang terpenting, ajaklah ia untuk berkomunikasi dan mencari solusi terbaik untuk masalah ini.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id