sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Capek? Contek Tips Tolak Ajakan Seks Suami Tanpa Bikin Sakit Hati

Izzul Millati Umami | Jumat, 15 Jan 2021 02:00 WIB
Capek? Contek Tips Tolak Ajakan Seks Suami Tanpa Bikin Sakit Hati
ajakan suami / sumber:pixabay.com
Jakarta -

Seks merupakan salah satu cara untuk menciptakan bonding antar pasangan. Terutama untuk mereka yang sudah menikah, seks merupakan salah satu cara untuk mempererat emosional di antara kamu dan suami.

Namun, gimana kalau misalnya kamu sedang tidak mood untuk melakukan hubungan seks, sementara suami mengajak kamu untuk melakukan hubungan badan? apa yang akan kamu lakukan? 

Ladies, tenang, coba tips berikut ini untuk menolak ajakan seks suami saat kamu sedang capek. Tentunya, dia akan pengertian ke kamu, kok:

1. “Aku masih capek”

capek
capek/sumber:pixabay.com

Terkadang ada masanya Ladies merasa capek sekali, bahkan untuk sekedar menggerakkan tubuh. Rasa lelah yang luar biasa justru mengakibatkan hubungan seksual tidak nikmat. Kalau sudah begini, sebaiknya Ladies bilang saja ke suami kalau sedang capek. Nggak masalah, kok. Suami yang pengertian pasti akan memberi waktu istirahat bagimu. 

2. “Jangan sekarang, simpan energi dulu, besok main 3 ronde”

main 3 ronde
main 3 ronde/sumber:pixabay.com

Agar suami makin sayang, elus-elus aja egonya. Bilang padanya bahwa ada sajian spesial untuk aktivitas seksual di hari esok. Kalau sedang capek, kamu juga butuh recharge energi agar aktivitas seksual jadi makin spesial, kan? Tawaran yang lebih menarik bisa kamu utarakan ke suami. 

3. “Aku lagi ingin ketenangan. Cuddle aja, yuk”

cuddle
cuddle/sumber:pixabay.com

Kalau badan capek banget namun masih ingin manja-manjaan, kamu bisa menawarinya untuk cuddle tanpa perlu intercourse. Ciuman dan pelukan hangat bisa jadi salah satu obat penenang yang sangat baik untuk membangkitkan mood, tanpa perlu beraktivitas seksual. 

4. “Ayo deep talk aja”

deep talk
deep talk/sumber:pixabay.com

Pillow talk, alias ngobrolin berbagai macam hal dari A-Z juga bisa dijadikan sarana melepas penat. Bahasan dari masalah hidup, agama sampai banyak hal bisa jadi opsi yang bagus.  Di kasur, pasangan suami istri bisa membangkitkan emosi dengan cara deep talk ini. 

5. “Jangan lama-lama ya”

Nih, kalau Pak Suami benar-benar nggak tahan buat nananina, Ladeni saja, Bun. Namun, bilang ke dia untuk jangan lama-lama saat melakukannya. Kasih tau limit energimu sendiri. Jangan sampai kamu capek sendiri karena menuruti suami.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id