sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ingin Bikin Istri Orgasme? Ini Rekomendasi Posisi Seks yang Wajib Dicoba!

Rumaysha Milhania | Selasa, 13 Oct 2020 02:00 WIB
Ingin Bikin Istri Orgasme? Ini Rekomendasi Posisi Seks yang Wajib Dicoba!
caption
Jakarta -

Ternyata membuat istri orgasme tidak sesulit itu! Yuk, intip 5 posisi yang bisa bikin wanita lebih mudah orgasme berikut ini!

Woman On Top

Woman on top adalah posisi favorit bagi banyak wanita karena memberi mereka kendali penuh atas kecepatan, sudut, dan tingkat rangsangan. Ada banyak variasi yang menyenangkan dari posisi ini, itulah yang membuatnya sangat serbaguna. Plus, ini bukan posisi paling intens untuk para suami. Dengan kata lain, mereka mungkin bisa bertahan lebih lama dari biasanya. Jadi, posisi ini bisa memberi kamu lebih banyak waktu untuk mencapai puncak.


Doggy style menghasilkan stimulasi yang sangat dalam.
Posisi Seks/ Sumber: Freepik.com

Doggy Style

Doggy style menghasilkan stimulasi yang sangat dalam. Orang dengan vagina yang mampu orgasme hanya dari penetrasi akan mendapatkan keuntungan dari intensitas posisi ini. Pasalnya posisi ini dapat memberikan stimulasi pada G-spot langsung. Tentu kamu tahu jika wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme. Selain dengan tangan, kamu bisa mendapatkannya saat berhubungan dengan posisi ini.

Teknik Coital Alignment

Meskipun namanya terdengar sulit dibayangkan dan serius, ini adalah posisi yang bagus untuk banyak wanita. Pasalnya, posisi ini dapat mengubah keselarasan panggul mereka hingga memungkinkan tulang kemaluan pasanganmu bergesekan dengan klitoris dan memberikan jenis rangsangan langsung yang dibutuhkan vagina untuk mencapai orgasme.

Kamu juga dapat menentukan dengan tepat berapa banyak tekanan yang ditempatkan pada klitorismu untuk bisa mencapai kenikmatan puncak. Ini juga merupakan posisi yang cukup unik, dan eksplorasi gaya ini bisa sangat menggairahkan.
Seks/ Sumber: Freepik.com

Sideways Straddle

Posisi ini memungkinkan wanita untuk mengontrol kecepatan saat berhubungan. Kamu juga dapat menentukan dengan tepat berapa banyak tekanan yang ditempatkan pada klitorismu untuk bisa mencapai kenikmatan puncak. Ini juga merupakan posisi yang cukup unik, dan eksplorasi gaya ini bisa sangat menggairahkan.

Bridge

Untuk melakukan posisi ini, mulailah dengan misionaris, kemudian minta pasanganmu duduk pada pergelangan kaki mereka dengan lutut terbuka lebar. Sambil tetap telentang, letakkan kakimu sejajar di tempat tidur dan tekuk pinggul sedikit. Biarkan ia dapat memegang pinggulmu untuk membantu menahan tubuhmu. Nah, posisi ini menciptakan rangsangan yang sangat dalam, perasaan puas yang terpenuhi luar biasa, dan sudut yang bagus di G-spot. 

Posisi ini menciptakan rangsangan yang sangat dalam, perasaan puas yang terpenuhi luar biasa, dan sudut yang bagus di G-spot.
Orgasme pada wanita/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa posisi seks yang bisa jadi referensi untuk membantu istri mencapai orgasme. Satu hal yang terpenting, jangan pernah ragu untuk mengeksplorasi tubuhmu dan pasanganmu, ya! Semoga informasi ini bermanfaat.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id