sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Phone Sex Saat LDR dengan Suami? Ini Dia Caranya!

Rumaysha Milhania | Jumat, 29 Jan 2021 02:00 WIB
Phone Sex Saat LDR dengan Suami? Ini Dia Caranya!
caption
Jakarta -

Menjalani hubungan pernikahan jarak jauh tidaklah mudah. Seks yang menjadi satu bagian penting dari pernikahan terpaksa harus direlakan. Terkadang, ini jugalah yang dapat menjadi penyebab masalah merenggangnya sebuah hubungan.

Namun, di era digital seperti sekarang ini, kamu sebenarnya masih bisa memenuhi kebutuhan biologis bersama dengan menggunakan media komunikasi jarak jauh, seperti telefon atau bahkan video call. Nah, berikut ini adalah beberapa hal penting yang harus dilakukan saat kamu ingin melakukan phone sex.

Menjalani hubungan pernikahan jarak jauh tidaklah mudah. Seks yang menjadi satu bagian penting dari pernikahan terpaksa harus direlakan.
Hubungan Jarak Jauh/ Sumber: Freepik.com

Menata Panggung

Untuk membuat sesi intim digital menjadi lebih nyata, tidak ada salahnya jika kamu dan pasangan menata panggung untuk memanaskan suasana. Kamu dapat memulai dengan mengirimkan pesan-pesan menggoda dan foto-foto melalui pesan singkat. Lalu, jangan lupa untuk berdandan cantik sebagaimana kamu sedang bersama dengan suamimu secara langsung.

Jadwalkan Waktu yang Tepat

Ingatlah bahwa kamu dan pasangan sedang menghabiskan waktu berdua. Jadi, sangat penting untuk memastikan bahwa kamu sama sekali tidak akan terganggu dengan ketukan pintu atau orang lain di sekitarmu. Begitu juga dengan suamimu. Jadi, kuncilah pintu dan nikmati waktu bersama dengan pasanganmu.

Jangan Takut Mengungkapkan Semuanya

Jika kamu merindukannya, katakan. Jika kamu menginginkan dia ada di sisimu, katakan. Jelaskan apa yang terjadi. Telepon seks adalah tentang deskripsi. Bicarakan tentang apa yang kamu kenakan, penampilan kamu, seperti apa bau kamu, dan bagaimana tepatnya kamu menyentuh diri sendiri. Jangan malu-malu!

Jika kamu merindukannya, katakan. Jika kamu menginginkan dia ada di sisimu, katakan.
Phone Sex/ Sumber: Freepik.com

Bicarakan Memori Indah Bersama

Jelaskan sebuah memori indah yang kamu berdua miliki. Bayangkan perasaan nyaman dan kedekatan yang nyata. Akan lebih indah lagi jika kamu bisa berbagi kenangan-kenangan di malam pengantin dulu. Bawa pikiran kalian jauh ke dalam ingatan yang mendekatkan kalian satu sama lain.

Bangun Fantasi Seks

Jangan pernah takut dengan fantasimu sendiri. Ketahui bahwa saling mengetahui fantasi antar pasangan adalah kunci dari rahasia kehidupan ranjang yang indah. Ini juga berlaku bagi kamu yang sedang menjalani hubungan pernikahan jarak jauh.
Suami dan Istri/ Sumber: Freepik.com

Jangan pernah takut dengan fantasimu sendiri. Ketahui bahwa saling mengetahui fantasi antar pasangan adalah kunci dari rahasia kehidupan ranjang yang indah. Ini juga berlaku bagi kamu yang sedang menjalani hubungan pernikahan jarak jauh. Jadi, bentuk dan penuhi fantasi satu sama lain.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pengalaman phone sex yang lebih spesial. Semoga kamu dan pasangan dapat menjadi suami dan istri yang lebih harmonis, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id